5 Tanggal Lahir yang Paling Langka di Dunia, Apakah Kamu Termasuk?

5 Tanggal Lahir yang Paling Langka di Dunia, Apakah Kamu Termasuk?

5 Tanggal Lahir yang Paling Langka di Dunia, Apakah Kamu Termasuk?--

RADARUTARA.ID - Ada 5 tanggal lahir yang langka di dunia yang bisa menentukan nasib bagi para pemiliknya. Beberapa penelitian mendukung teori bahwa saat kita dilahirkan bisa memengaruhi kesejahteraan dan umur kita.

Hal inilah yang menjadikan beberapa orang lahir di tanggal-tanggal yang dikatakan cukup langka. Berikut ini merupakan 5 tanggal lahir yang langka di dunia.

1. 25 Desember

Pada tanggal 25 Desember umat Kristiani sedang merayakan Hari Natal dan bagi orang yang lahir pada tanggal ini tentu mempunyai keistimewaan tersendiri. Ditambah lagi apabila ia menganut agama Kristen.

BACA JUGA:Benarkah Gaji Rendah Bisa Sebabkan Otak Jadi cepat Tua? Cek Faktanya

2. 31 Desember

Pada tanggal ini biasanya banyak dokter dan perawat yang mengambil cuti, karena di tanggal ini biasanya orang-orang akan berlibur atau bersantai.

3. 1 Januari

Sama seperti tanggal 31 Desember, biasanya di tanggal tersebut orang-orang ingin merayakan hari libur sehingga mereka mengambil jatah cuti, termasuk pula dokter dan perawat.

BACA JUGA:Petani Karet Wajib Tahu! Teknik Sodok Ini Mampu Membuat Hasil Produksi Getah Karet Meningkat

4. 24 Desember

Padahal sebenarnya ada beberapa orang yang mengatakan bahwa di tanggal ini bisa membawa hoki dalam hidup. Tetapi kenyataannya, sangat jarang sekali orang yang lahir pada tanggal ini.

5. 29 Februari

Kare a, orang-orang yang lahir pada tanggal tersebut akan merayakan ulang tahun setiap 4 tahun sekali. Di Indonesia sendiri ada beberapa publik figur yang lahir pada tanggal langka tersebut, salah satunya yaitu Dea Annisa.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: