Universitas Ini Buka Program Studi Sihir dan Ilmu Ghaib, Kamu Berminat Jadi Penerus Harry Potter?

Universitas Ini Buka Program Studi Sihir dan Ilmu Ghaib, Kamu Berminat Jadi Penerus Harry Potter?

Universitas Ini Buka Program Studi Sihir dan Ilmu Ghaib, Kamu Berminat Jadi Penerus Harry Potter?--

RADARUTARA.ID - Apa yang dilakukan oleh salah satu universitas di Inggris ini mungkin bisa dikatakan di luar nalar. Pasalnya mereka telah resmi membuka program studi yang berbeda dan pasti hanya satu-satunya di dunia.

Program studi tersebut adalah ilmu sihir dan ilmu gaib. Namun untuk saat ini program studi ini hanya tersedia untuk mahasiswa Pasca Sarjana atau S2.

Universitas di Inggris yang membuka program studi ini adalah Universitas Exeter, tidak main nantinya para mahasiswa bakal mempelajari beberapa hal seperti penyihir, nag, hingga legenda Raja Arthur dalam prodi tersebut.

Tidak hanya sampai disitu nantinya juga para mahasiswa bakal belajar tentang  esoterisme atau hubungan antara manusia dengan alam semesta, sihir, sihir ritual, ilmu gaib, serta topik-topik serupa lainnya.

BACA JUGA:2 Cara Ampuh Membuka Ilmu Ghaib Tanpa Guru, Dijamin Anti Gagal

Jika kamu memang berniat untuk bergabung dengan prodi di sini, mahasiswa juga harus dituntut memiliki gelar Honours 2:1 atau setara internasional lainnya dalam disiplin ilmu sosial atau humaniora. 

Selain itu itu kampus juga hanya menerima mahasiswa yang memiliki gelar Honours 2:2 atau setara, serta mereka yang memiliki pengalaman kerja yang relevan.

Emily Selove pemimpin prodi menyampaikan, saat ini minat terhadap hal gaib sedang meningkat di dalam ataupun luar negeri.

"Pertanyaan mengenai hal gaib sedang meningkat dikalangan masyarakat," ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: