Ternyata Begini Sifat Khodam Ilmu Ghaib, Pelajari Dulu Sebelum Kamu Mendalaminya

Ternyata Begini Sifat Khodam Ilmu Ghaib, Pelajari Dulu Sebelum Kamu Mendalaminya

Ternyata Begini Sifat Khodam Ilmu Ghaib. Pelajari Dulu Sebelum Kamu Mendalaminya--

RADARUTARA.ID - Khodam pada dasarnya menurut kepercayaan masyarakat Jawa kuno, merupakan sesosok makhluk tak kasat mata yang memberi kekuatan, serta melindungi seseorang yang telah mengamalkan dan memiliki ajian atau ilmu gaib.

Pada dasarnya orang yang memiliki ilmu kebal baik dari senjata tajam, ataupun peluru. Mereka mendapatkan perlindungan dari khodam, yang menyelimuti mereka dengan energi gaib.  Sehingga senjata tajam ataupun peluru tidak mampu menembus kulit mereka.

Ilmu gaib sendiri dalam kepercayaan kejawen kuno, memiliki dua jenis yaitu aliran hitam dan aliran putih. Masing masingnya memiliki jenis khodam yang berbeda, ada yang Jin muslim dan ada yang non muslim.

BACA JUGA:Tak Ada Kata Terlambat, Pengusaha Sukses Ini Bangun Bisnisnya Umur 40 Tahun

Tergantung dari ilmu dan orang yang mengamalkannya. Peruntukannya pun dapat juga berbeda, kebanyakan dari ilmu-ilmu hitam dipergunakan untuk melakukan tindakan kejahatan serta tindakan yang buruk.

Tentu sebagian dari kita mungkin akan takut untuk mempelajari ilmu gaib, sebab kekuatannya berasal dari makhluk gaib yang kita tidak kita mengerti. Namun penting untuk kita ketahui Jin yang menjadi khodam suatu ilmu berbeda dengan jin yang menggoda dan mengganggu manusia.

Khodam merupakan sesosok Jin yang bersifat pasif, dia tidak akan bisa mempengaruhi tuannya dan tidak bisa pula berinteraksi dengan tuannya, kecuali telah memiliki ilmu-ilmu tertentu untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan Kodam.

BACA JUGA:Antasena, Ksatria Edan dengan Kekuatan Luar Biasa Hingga Membuat Para Dewa Gemetaran

Sifat Kodam akan mengikuti tuannya kemanapun ia pergi dan ia akan membantu ketika dibutuhkan. Mereka tidak dapat berbicara dan tidak pula mempengaruhi tuannya.

Untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan makhluk tersebut kamu harus memiliki ilmu-ilmu tertentu yang memang dikhususkan untuk berkomunikasi dengannya. Barulah kemudian mereka dapat bertindak sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Dapat kita pahami meskipun ratusan khodam yang telah mengikuti, mereka tidak akan bisa mempengaruhi anda. Anda tetap bisa melakukan apa saja yang anda sukai dan tidak perlu takut dengan khodam. Sebab khodam hanya membantu tanpa diminta imbalan. Dan tidak pula mengganggu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: