Ustadz Abdul Somad Akan Isi Tabligh Akbar di Curup Rejang Lebong, Catat Tanggal dan Lokasinya!

Ustadz Abdul Somad Akan Isi Tabligh Akbar di Curup Rejang Lebong, Catat Tanggal dan Lokasinya!

Ustadz Abdul Somad Akan Isi Tabligh Akbar di Curup Rejang Lebong, Catat Tanggal dan Lokasinya! --

RADARUTARA.ID - Ustadz Abdul Somad dijadwalkan akan mengisi agenda tabligh akbar di Kota Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Rencananya Da'i kondang yang akrab disapa UAS ini akan mengisi tabligh akbar di Lapangan Dwi Tunggal, Curup, pada Sabtu, 21 Oktober 2023 mendatang (setelah sholat isya). 

Herwin Wijaya Kusuma selaku Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Rejang Lebong, mengungkapkan bahwa kedatangan Ustadz Abdul Somad ke Kota Curup ini adalah bagian dari agenda Tabligh Akbar Safari Maulid.

Proses persiapan untuk menyambut kunjungan dari Ustadz Abdul Somad ke Curup Rejang Lebong telah dimulai dengan rapat awal, dan sekarang ini sedang dalam proses pengajuan permohonan izin ke Polres Rejang Lebong.

BACA JUGA:Moto GP Mandalika 2023 Segera Digelar, Berikut Jenis dan Harga Tiket yang Masih Tersedia, Mulai Rp250 Ribuan

Acara tabligh akbar Ustadz Abdul Somad ini sengaja terbuka untuk umum, berdasarkan perkiraan awal, jemaah yang akan hadir nantinya bisa mencapai lebih dari 10.000 orang.

Diprediksi jemaah yang datang nantinya bukan hanya dari Rejang Lebong saja, namun juga dari kabupaten tetangga seperti Lebong, Kepahiang atau mungkin ada yang dari Kota Bengkulu.

Pihak penyelenggara sudah melakukan berbagai macam persiapan, diantaranya seperti keamanan, kesehatan, hingga teknis lapangan, demi memastikan acara ini bisa berjalan dengan sukses.

Ini merupakan momen yang sangat ditunggu oleh masyarakat Rejang Lebong. Dengan adanya kunjungan dari Ustadz Abdul Somad diharapkan bisa memberikan manfaat spiritual dan pengetahuan untuk banyak orang yang hadir di 21 Oktober 2023 mendatang .*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: