Moto GP Mandalika 2023 Segera Digelar, Berikut Jenis dan Harga Tiket yang Masih Tersedia, Mulai Rp250 Ribuan

Moto GP Mandalika 2023 Segera Digelar, Berikut Jenis dan Harga Tiket yang Masih Tersedia, Mulai Rp250 Ribuan

Moto GP Mandalika 2023 Segera Digelar, Berikut Jenis dan Harga Tiket yang Masih Tersedia, Mulai Rp250 Ribuan--

RADARUTARA.ID- Gelaran Moto GP di Mandalika, Indonesia tahun 2023 akan segera dihelat. Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, Gelaran Moto GP 2023 di Mandalika ini akan dimulai sejak tanggal 13-15 Oktober 2023. 

Gelaran Moto GP di Mandalika ini akan menjadi seti ke 15 dari gelaran kompetisi Grand Prix selama di tahun 2023. Dan kabar baiknya, tiket dan posisi duduk ajang balap motor dunia di Lombok, ini hingga sekarang masih tersedia. 

Perlu diketahui, Mandalika menjadi tuan rumah pertama kali pada tahun 2022, lalu. Dan gelaran pertama, itu juga menjadi awal kembalinya ajang moto GP di Indonesia sejak tahun 1997 di Sirkuit Sentul, Bogor beberapa tahun silam. 

BACA JUGA:Bikin Pertahanan Israel Kocar-kacir, Siapa Sebenarnya Militan Hamas? Berikut Fakta Kelompok Palestina Hamas

Fakta menarik lainnya pada gelaran Moto GP 2023 di Mandalika, ini diantaranya adalah kehadiran Pecco Bagnaia yang saat ini menduduki puncak klasemen pembalap dengan koleksi 319 poin yang hanya selisih unggul 3 poin dari Jorge Martin yang ada di bawahnya.

Dilansir dari situs resmi Mandalika Grand Prix Association (MGPA), sampai hari ini masih tersedia tiket bagi kalian yang ingin menyaksikan Moto GP secara langsung di Mandalika pada akhir pekan 2023, ini.

Tiket yang masih tersedia pun, bisa dipilih sesuai dengan zona yang tersedia di Sirkuit Mandalika

Lalu apa saja sih, perbedaan yang dimaksud dengan zona yang masih tersedia itu? Simak ulasan berikut!!

1. General Admission: Adalah pemegang tiket dapat masuk ke area sirkuit untuk menyaksikan balapan hanya dari layar besar dan menyaksikan konten di dalam areal komersil, namun tidak mendapat bangku di tribun. 

2. Reguler Grandstand: Pemilik tiket dibagi enam titik lokasi duduk yaitu di tribun zona C berada di Tikungan 1, Zona D di Tikungan 3, Zona E di Tikungan 6, Zona F di Tikungan 8, Zona G di Tikungan 12, Zona H di Tikungan 13 dan terakhir Zona I di Tikungan 14.

3. Premium Grandstand: Pemilik tiket dibagi di empat titik yaitu Zona A terletak di area Star dan Finis, Zona B di Tikungan 1, Zona J di Tikungan 15 dan Zona K di Tikungan 16. 

4. VIP Hospitality Suites Kategori Premier Class: Pemilik tiket memiliki akses menonton dari lantai 2 Pit Building dan bisa berinteraksi langsung dengan pembalap. 

5. VIP Hospitality Suites Kategori Deluxe Class: Pemilik tiket bisa masuk ke VIP Village yang dekat dengan Paddock. 

BACA JUGA:Tiba di Indonesia, Maverick Vinales: Boleh Pinjam Seratus?

  • Nahh, berikut harga tiket yang masih tersedia:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: