Mimpi Muslim Asal Sunni ini Gegerkan Dunia, Perang Dunia ke 3 Diprediksi Akan Terjadi pada Awal 2024

Mimpi Muslim Asal Sunni ini Gegerkan Dunia, Perang Dunia ke 3 Diprediksi Akan Terjadi pada Awal 2024

Mimpi Muslim Asal Sunni ini Gegerkan Dunia, Perang Dunia ke 3 Diprediksi Akan Terjadi pada Awal 2024--

RADARUTARA.ID- Melalui mimpinya, seorang muslim asal Sunni, ini memprediksi bahwa dalam waktu dekat ini perang dunia ke 3 akan segera terjadi. Hal, itu terungkap dan telah ditunjukan dalam mimpi Muhammad Qasim, tentang terjadinya peristiwa Ghazwa E-Hind dan perang dunia ke 3 yang akan segera dimulai. 

Muhammad Qasim, sendiri adalah seorang muslim asal Sunni biasa dari Pakistan yang sebelumnya sempat membuat guncang dunia dengan serangkaian mimpi-mimpinya yang menggambarkan masa depan yang akan segera terjadi.

Mimpi-mimpinya, itu diantaranya adalah tentang kebangkitan Islam munculnya Dajjal, turunnya Isa Alaihissalam, keluarnya Yajud dan Majud dan lain sebagainya.

Tapi yang lebih mengejutkannya, bahwa mimpi-mimpi Muhammad Qasim itu telah banyak terbukti. Satu persatu mimpinya menjadi kenyataan. 

BACA JUGA:4 Hari Lahir yang Dipercaya Memiliki Ilmu Kebatinan Paling Tinggi Menurut Primbon Jawa

Lalu, apa saja kah mimpi Muhammad Qasim yang sudah terbukti saat ini?

Berikut, ini ulasannya:

Diantaranya mimpi atau ucapan dari muslim Sunni yang sudah terbukti adalah, pernyataannya tentang Perdana Menteri Pakistan. Salah satu buktinya adalah, kutipan kata-kata Perdana Menteri Pakistan Imran Khan pada 7 Maret 2022.

Yaitu, saat Imran Khan menolak bujukan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, untuk ikut mengutuk dan memberikan sanksi Rusia yang menyerang Ukraina. "Aku Bukan Budakmu", begitulah kata-kata yang terlontar dari Imran Khan.

Yang secara persis, kata-kata tersebut sudah diungkapkan oleh Muhammad Qasim pada tahun 2018, lalu.

BACA JUGA:Selain Punya Pohon Beringin Raksasa, Bangunan di IKN Pakai Sekrup Emas 24 Karat

Dalam pernyataan Muhammad Qasim, mengatakan bahwa Pakistan tidak lagi akan tunduk dan dikte negara Adidaya Amerika Serikat. 

Ini lah, satu bukti dari puluhan fakta yang sudah Allah SWT kirimkan melalui mimpi Muhammad Qasim. Dan hal itu pun, juga dipertegas oleh Hadist Rasulullah SAW dari Abu Hurairah Radhiyallahu Anhu bahwa Nabi Shalallahu Alaihi Wasallam bersabda: Apa bila telah dekat waktunya (kiamat) hampir tidak ada mimpi seorang mukmin yang dusta. Mimpi seorang mukmin itu 1 dari 46 bagian dari kenabian. 

Dan dalam riwayat lainnya disebutkan, orang yang paling benar mimpinya adalah orang yang paling jujur bicaranya. Wallahualam bishawab.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: