4 Hari Lahir yang Dipercaya Memiliki Ilmu Kebatinan Paling Tinggi Menurut Primbon Jawa

4 Hari Lahir yang Dipercaya Memiliki Ilmu Kebatinan Paling Tinggi Menurut Primbon Jawa

4 Hari Lahir Yang Dipercaya Memiliki Ilmu Kebatinan Paling Tinggi Menurut Primbon Jawa.--

RADARUTARA.ID - Manusia adalah makhluk yang dianugerahi kekuatan jasmani dan kekuatan rohani. Kekuatan jasmani merupakan aspek lahiriyah yang bisa dianalisis secara rasional, sedangkan kekuatan rohani berkaitan dengan dimensi batiniah yang mampu menembus alam gaib.

Kekuatan batin ini sering dianggap sebagai "pikiran langit," yang memungkinkan seseorang memahami kebenaran di balik segala sesuatu di dunia ini.

Keistimewaan batin ini membuat individu memiliki insting tinggi, kemampuan membaca pikiran orang lain, daya tarik yang kuat, serta mendapatkan simpati orang lain.

Kitab primbon Jawa kuno, dikenal sebagai "kitab sakti para leluhur," mengidentifikasi empat hari kelahiran sebagai pemilik ilmu kebatinan paling tinggi. Mereka adalah individu yang memiliki kemampuan istimewa dalam ranah batin. Ini adalah beberapa ciri khas mereka:

BACA JUGA:4 Ilmu Kanuragan Paling Tersohor dari Tanah Jawa, Ada yang Bisa Menyembuhkan Luka dalam Sekejap

1. Kelahiran Hari Minggu

Individu yang lahir pada hari Minggu dianggap memiliki potensi untuk menonjol di tengah orang banyak dan menjadi pemimpin alami. Hari Minggu, sebagai awal dari siklus tujuh hari, menandakan potensi kepemimpinan mereka.

 

2. Kelahiran Hari Selasa

Hari Selasa, yang dipengaruhi oleh planet Mars, memberikan semangat juang yang besar kepada individu yang lahir pada hari ini. Mereka adalah orang-orang yang berani, energik, dan memiliki dorongan kuat untuk mencapai kesuksesan.

 

3. Kelahiran Hari Kamis

Individu yang lahir pada hari Kamis dipengaruhi oleh planet Jupiter, yang melambangkan kebaikan, optimisme, dan kepemimpinan. Mereka cenderung mengendalikan situasi, memiliki kharisma yang mendatangkan simpati, dan cinta pada keluarga.

BACA JUGA:Jadwal penyaluran bansos PKH dan BPNT tahap 4 dimulai bulan Oktober 2023, Simak Penjelasannya Berikut ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: