Dua Anggota BPD PAW di Napal Putih Segera Dilantik

Dua Anggota BPD PAW di Napal Putih Segera Dilantik

Pelantikan PAW BPD di Napal Putih--

NAPAL PUTIH, RADARUTARA.ID- Camat Napal Putih, M Abduh Sadat, M.Pd, melalui Kasi Pemerintahan, Misbansyah, mengatakan. Bahwa SK kedua anggota BPD berstatus pergantian antar waktu (PAW) di wilayah kerjanya sudah diturunkan oleh Bupati Bengkulu Utara.

Selanjutnya, kata Misbansyah, kedua anggota BPD PAW masing-masing asal Desa Napal Putih dan Desa Tanjung Alai, itu akan segera melalui proses pengangkatan dan pelantikan.

"Dua anggota BPD PAW di Desa Napal Putih dan Desa Jabi, SK-nya sudah diturunkan oleh Bupati. Tinggal dilanjutkan ke tahap pengangkatan dan proses pelantikan," ungkapnya.

BACA JUGA:Petani Diminta Tetap Jaga Lahan Pertanian di Tengah Dampak Fenomena El Nino dan Jangan Alih Fungsi Lahan

BACA JUGA:Urus BPJS Kesehatan Dipersulit, Mall Pelayanan Publik Bengkulu Utara dikeluhkan Warga

Dikatakan Misbansyah, dengan dilakukannya pengangkatan PAW kepada dua anggota BPD baru di dua desa tersebut. Maka dipastikan Misbansyah, tidak ada lagi kekosongan yang terjadi kepada lembaga BPD di masing-masing desa wilayah kerjanya.

"Untuk pelantikan kita masih menunggu petunjuk dari Bupati kepada Camat," tandasnya.

Sekedar mengingatkan, bahwa kekosongan anggota BPD yang terjadi kepada Desa Napal Putih dan Desa Tanjung Alai, ini diakibatkan kedua anggota BPD depinitif sebelumnya mengajukan pengunduran diri lantaran yang bersangkutan mutuskan untuk menjadi peserta Pemilu Legislatif di tahun 2024 mendatang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: