PLN Kembali Padamkan Listrik di Bengkulu Utara, Ternyata Ini Penyebabnya

PLN Kembali Padamkan Listrik di Bengkulu Utara, Ternyata Ini Penyebabnya

Ilustrasi Jaringan Listrik--

RADARUTARA.ID - Pada hari ini kamis 5 Oktober 2023, PLN kembali melakukan pemadaman di Kabupaten Bengkulu Utara. Lantaran saat ini terjadi padam listrik dari Jalur Bengkulu Menuju Kabupaten Bengkulu Utara.

Tidak hanya Listrik didesa saja yang mengalami dampak padamnya listrik dari gangguan tersebut, namun sejumlah jalur perkotaan (VIP) juga terdampak.

Manager ULP PLN Arga, Fahmi Ramadhona kepada radarutara.id menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Arga Makmur dan sekitarnya, lantaran saat ini Tim PLN Teluk Segara dan PLN Arga Makmur sedang melaksanakan penelusuran Jaringan untuk mencari penyebab padam.

"Dampak padam Listrik dialami pelanggan dari Bengkulu Kota, Kerkap, Lubuk Durian sampai Kota Arga Makmur," ungkapnya.

BACA JUGA:Urus BPJS Kesehatan Dipersulit, Mall Pelayanan Publik Bengkulu Utara dikeluhkan Warga

Untuk mengantisipasi gangguan yang cukup lama, Fahmi mengaku untuk Kota Arga Makmur akan segera di Manuver tegangan ke Jalur Muara Aman, kabupaten Lebong.

"Atas tidak kenyamanan ini, kami mohon maaf. Petugas sedang melakukan penelusuran dan dilakukan penormalan kembali," demikian Fahmi.

Untuk diketahui, Update informasi kelistrikan untuk wilayah Kabupaten Bengkulu Utara, Hari Kamis, 05 Oktober 2023 jam 12:18, telah terjadi Gangguan supply listrik dari arah bengkulu.

BACA JUGA:Ada Kegiatan Fiktif di PNPM-MPD Air Napal, Ini Penjelasan Kejari Bengkulu Utara

Sehingga Wilayah yang terdampak gangguan : 

1. Kecamatan Kerkap

Ds Lubuk Durian, Ds Lb Jale, Ds Aur Gading.

 

2. Kecamatan Hulu Palik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: