Ini Sosok Artis Seksi yang Pakai Baju Transparan Saat Bertemu Soekarno di Amerika

Ini Sosok Artis Seksi yang Pakai Baju Transparan Saat Bertemu Soekarno di Amerika

Ini Sosok Artis Seksi yang Pakai Baju Transparan Saat Bertemu Soekarno di Amerika--

RADARUTARA.ID - Soekarno merupakan proklamator sekaligus presiden pertama Republik Indonesia. Namanya terkenal bukan hanya di Indonesia saja, tetapi juga di mancanegara. Soekarno terkenal sebagai tokoh yang senang membaca buku, membela orang kecil, dan mengutuk semua bentuk penjajahan.

Tetapi, Soekarno mempunyai sisi lain yang tak luput dari sorotan, yakni pengejar cinta dan pengagum wanita. Ada cerita menarik, salah satunya ketika Bung Karno berkunjung ke Amerika Serikat di tahun 1956.

Selain bertemu dengan Presiden AS dan para pejabat, Bung Karno juga sempat dijamu oleh Raja Film Eric Johnson, kemufian dipertemukan dengan artis-artis Holywood terkenal saat itu. Salah satu artis yang hadir yaitu Jayne Mansfield.

BACA JUGA:Tak Perlu Operasi, Ini Obat Alami Amandel yang Terbukti Ampuh Menyembuhkan

BACA JUGA:Dikenal Punya Banyak Istri, Ini Sosok Istri Soekarno yang Paling Setia hingga Napas Terakhirnya

Dari pertemuan tersebut, Artis yang disebut sebagai saingannya Marilyn Monroe itu tampil sangat vulgar di malam itu. Soekarno juga berkomentar tentang Mansfield yang terlihat tidak menggunakan pakaian dalam.

 "Kuingat Jayne Mansfield menggunakan baju yang ketat, dan terlihat dengan sangat-sangat jelas, dia tidak menggunakan apa-apa di balik bajunya itu," ucap Bung Karno melalui biografinya yang ditulis Cindy Adams.

"Aku diberi tahu kejadian itu kerap dialaminya," terangnya.

Sebagai informasi, Jayne Mansfield merupakan seorang aktris di Amerika dalam film, teater dan televisi. Wanita kelahiran Vera Jayne Palmer pada tanggal 19 April 1933 ini juga merupakan seorang entertainer klub malam, penyanyi, dan salah satu Playboy Playmates awal.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: