Wajib Coba, Masker dari Bahan Alami untuk Wajah Berjerawat, Auto Kempes

Wajib Coba, Masker dari Bahan Alami untuk Wajah Berjerawat, Auto Kempes

Masker alami untuk perawatan kulit berjerawat--

RADARUTARA.ID- Perawatan untuk kulit berjerawat memang susah-susah gampang, karena jika sampai salah maka yang ada kondisi jerawat bisa bertambah para dan semakin sulit untuk diobati.

Maka dari itu banyak sekali produsen kecantikan yang mengeluarkan produk kecantikan yang diperuntukan khusus untuk kulit berjerawat dan diklaim bisa mengurangi dan mengatasi semua masalah jerawat yang kamu punya.

Namun sebaiknya kamu harus selektif dalam memilih produk perawatan untuk kulit berjerawat dan tidak ada salahnya jika mulai menggunakan produk alami yang minim bahan kimiawi.

BACA JUGA:Entah Apa Alasannya, Baru Saja Diresmikan Presiden, Nama Kereta Cepat Berubah lagi

Berikut ini beberapa pilihan masker alami yang bisa kamu gunakan untuk mengobati wajahmu yang berjerawat.

1. Masker Madu dan Kayu Manis

Campurkan satu sendok makan madu dengan setengah sendok teh bubuk kayu manis. Aplikasikan campuran ini secara merata ke seluruh wajah dan biarkan selama 10-15 menit sebelum dibilas dengan air hangat.

Kedua bahan ini memiliki sifat anti-inflamasi dan antibakteri yang dapat membantu mengurangi peradangan dan membunuh bakteri penyebab jerawat.

BACA JUGA:Waw, HP Ini Tahan Air dan Punya Spek Dewa, Cocok Buat Kamu yang Senang Adventure

2. Masker Teh Hijau.

Seduh teh hijau dan biarkan dingin. Gunakan kapas atau bola kapas untuk mengaplikasikan teh hijau pada wajah Anda sebagai toner. Biarkan selama 10-15 menit sebelum dibilas dengan air bersih.

Teh hijau mengandung antioksidan dan sifat anti-inflamasi yang dapat membantu mengurangi kemerahan dan peradangan akibat jerawat.

 

3. Masker Lumpur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: