Loker Baru untuk Jomblo, 4 Negara di Asia Ini Buka Jasa Sewa Pacar, Tarif Per Jam Tembus Sampai Belasan Juta!

Loker Baru untuk Jomblo, 4 Negara di Asia Ini Buka Jasa Sewa Pacar, Tarif Per Jam Tembus Sampai Belasan Juta!

Loker Baru Untuk Jomblo, 4 Negara di Asia Ini Buka Jasa Sewa Pacar, Tarif Per Jam Tembus Sampai Belasan Juta!--

RADARUTARA.ID - Tak dipungkiri lagi, jika sekarang ini mungkin tidak asing lagi dengan bahasa kencan atau sering disebut dengan pacaran.

Di zaman sekarang ini bisnis pacar sewaan, malah berkembang dan menjadi salah satu ladang pundi-pundi yang menguntungkan. Di negara berkembang seperti Singapura, bisnis ini sudah dibuka secara legal dan diakui.

Lalu, negara mana saja yang mempunhai bisnis jasa pacar sewaan di Asia? Ini dia ulasan lengkapnya:

1. Singapura

Salah satu brand bisnis sewa pacar yang sudah populer dan banyak gemari di Singapura adalah SG VIP Escorts. Karena menyasar pada pasar menengah ke atas, tarif yang dibanderol bisa sampai 6-11an juta rupiah setiap jamnya. Walupun mahal, jumlah permintaan terus meningkat.

BACA JUGA:Suku Afar, Penambang Garam Afrika yang Tinggal di Tanah Kematian, Begini Fakta Uniknya

2. Korea Selatan

Negara yang satu ini juga terbuka pada bisnis sewa pacar. Bagi kamu yang mengidamkan bisa berkencan dengan oppa-oppa, sekarang ini bisa mewujudkan impianmu.

Banyak perusahaan yang membuka layanan sewa pacar dengan puluhan bahkan hingga ratusan oppa-oppa yang mampunyai kelebihan masing-masing. Jika beruntung, kamu juga bisa berkeliling Korea bersama sang pacar temporary tersebut.

BACA JUGA:Meski Boros Rezekinya Malah Makin Bertambah, Baca Doa Ajaran Ustadz Khalid Basalamah Berikut Ini

3. China

Promosi jasa sewa pacar di negara ini jauh lebih gencar dan juga secara terang-terangan, seperti pelaku bisnis yang sedang menjajakan tempat wisata ataupun tempat kuliner.

Promosinya bukan hanya masuk ke marketplace saja, namun juga masuk ke dalam situs belanja online, seperti situs taobao.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: