Mental Tempe Jangan Coba Uji Nyali ke Gunung Bungkuk di Bengkulu, Ini Sosok Mistis Penunggunya

Mental Tempe Jangan Coba Uji Nyali ke Gunung Bungkuk di Bengkulu, Ini Sosok Mistis Penunggunya

Mental Tempe Jangan Coba Uji Nyali ke Gunung Bungkuk di Bengkulu, Ini Sosok Mistis Penunggunya--

RADARUTARA.ID - Gunung bungkuk yang terletak di Desa Rajak Besi Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah. Daerah ini cukup terpencil dan lumayan sulit untuk dijangkau. Hal itu diperkuat dengan adanya aura mistik gunung yang berbahaya.

Maka dari itu, bagi kamu yang ingin mengunjungi gunung, wajib dengan juru kunci Gunung, agar tidak tersesat. Ini Kisah Anak Dalam Cerita Mistis Dibalik Gunung Bungkuk

Kisah anak dalam adalah sosok gaib yang penghuni Gunung Bungkuk memang sangat terkenal. Entah benar atau tidak keberadaan sosok tersebut adalah hal mistik yang sangat dipercayai oleh penduduk setempat.

Keberadaannya juga diperkuat dari beberapa pengakuan orang yang memiliki kemampuan spiritual yang merasakan anak dalam memang benar adanya.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Ada Lowongan kerja di Arga Makmur untuk 3 Perusahaan, Syaratnya Lulusan SMA Sederajat

Gunung Bungkuk yang menjadi tempat tinggal anak dalam yang dijaga dengan sangat baik. Area itu wajib bersih hingga tidak mengalami kerusakan sedikit pun. Baik secara fisik maupun verbal.

Sebab hal tersebut, warga setempat memilimi aturan khusus dan wajib ditaati oleh siapapun yang menginjak kaki di gunung tersebut.

Keberadaan dari sosok mistis ini memang belum diketahui secara pasti dari mana asal usulnya. Apakah dia termasuk jelmaan dari seorang raja, dewa, pertapa ataupun yang lainnya. Dari pengakuan warga, ada sosok anak dalam diperlihatkan sebagai seorang yang memakai baju putih.

Sosok itu, konon sering duduk di atas perahu. Jika di suatu hari sosok anak dalam menampakkan diri seperti sedang berjalan menyelusuri gunung. Itu menjadi suatu pertanda akan datangnya suatu peristiwa yang cukup besar.

BACA JUGA:Rezeki Datang Secepat Kilat Tanpa Harus Dicari, Begini 4 Amalan yang Dibagikan Syekh Ali Jaber

Ternyata Ada Sosok Mistis Lain Selain Anak Dalam

Ada suatu fakta mistis lain yang juga cukup membuat kaget. Sosok tersebut yaitu sepasang harimau. Sosok harimau juga sangat dipercaya oleh warga sekitar yang menghuni gunung tersebut.

Namun, belum diketahui secara pasti bentuk seutuhnya dari sosok harimau ini. Begitu juga dengan warna bulu dari harimau, apakah termasuk harimau yang berwarna kuning ataupun putih.

Hal yang memperkuat dari keberadaan harimau tersebut yaitu dengan ditemukannya suatu bukti. Bukti tersebut berupa bulu harimau yang kerap terlihat di dalam gua.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: