Dukung Kegiatan Positif Warga, Kapolsek Padang Jaya Buka Lomba Layang-Layang

Dukung Kegiatan Positif Warga, Kapolsek Padang Jaya Buka Lomba Layang-Layang

Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno, S.H Saat Membuka Kegiatan Lomba Layang-Layang di Desa Arga Mulya--

RADARUTARA.ID - Polsek Padang Jaya, Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu turut meramaikan suasana lomba layang-layang yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Arga Mulya, Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara, Minggu (24/09/2023). 

Acara yang berlangsung di lapangan Desa Arga Mulya, berhasil mengumpulkan antusiasme warga dari berbagai usia yang ikut meramaikan lomba layang-layang maupun yang menonton.

Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno, S.H. mengapresiasi inisiatif panitia lomba dalam menyelenggarakan kegiatan yang positif sehingga dapat mengajak partisipasi seluruh lapisan masyarakat. 

Dalam sambutan pembukaan kegiatan, Kapolsek Padang Jaya berharap kegiatan semacam ini dapat mempererat tali silaturahmi antar warga serta membantu mendorong semangat kebersamaan di dalam komunitas. 

"Terima kasih sudah berinisiatif mengadakan lomba layang-layang. Saya sangat mengapresiasi khususnya pada panitia dan pada peserta silahkan bermain sportif serta pada dewan juri agar bekerja secara profesional dan mari jaga keselamatan serta keamanan," pesannya.

Lomba layang-layang ini juga diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai Dusun di Desa Arga Mulya, Desa Tanah Tinggi, Sesa Sido Mukti dan Desa Padang Jaya. 

Peserta berlomba untuk menciptakan dan mengendalikan layang-layang yang penuh kreativitas. Dalam perlombaan layang-layang kali ini panitia menyediakan hadiah untuk juara 1, 2 dan 3 untuk kategori dewasa dan anak-anak sekaligus tropi dan disediakan door prize yang menarik.

Ketua panitia lomba layang-layang menyampaikan terima kasih atas kehadiran Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno, S.H.  dalam acara tersebut. Paniatia berharap kegiatan semacam ini dapat terus menjadi tradisi yang mempererat persatuan dan kebersamaan di antara masyarakat Bengkulu Utara khususnya Desa Arga Mulya dan sekitarnya di wilayah kecamatan Padang Jaya.

Acara lomba layang-layang ini di gelar dalam rangka memeriahkan HUT Desa Arga Mulya yang ke-40 di tahun 2024 dan berjalan lancar serta meriah dapat menciptakan suasana keceriaan di tengah masyarakat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: