Amalan Doa Sebelum Tidur, Rezeki Lancar Terus dan Mengalir Deras Setiap Hari

Amalan Doa Sebelum Tidur, Rezeki Lancar Terus dan Mengalir Deras Setiap Hari

Amalan Doa Sebelum Tidur, Rezeki Lancar Terus dan Mengalir Deras Setiap Hari--

RADARUTARA.ID - Setiap manusia pasti mendapatkan rejeki yang lancar, baik dari segi kesehatan, ekonomi, dan kebahagiaan, sehingga Allah SWT menyarankan kepada manusia untuk selalu berusaha dan berdoa.

Hal ini dilakukan supaya senantiasa mempunyai rasa syukur terhadap apa yang sudah diberikan oleh Allah SWT dan membaca doa pembuka pintu rejeki sebelum tidur, niscaya membuat rejeki datang bertubi tubi dalam hidupmu.

Menurut HR. Bukhari dan Muslim no 5009-800, “Barangsiapa membaca 2 ayat terkahir dari surah Al-Baqarah pada malam hari, maka ia akan diberi kecukupan”. 

BACA JUGA:Menarik Tuah Surat Al-Falaq Ayat 3, Melindungi Manusia dari Jahatnya Kegelapan Malam

Ini dia 2 ayat terakhir QS Al Baqarah ayat 284-286 diantaranya :

"Amanar-rasulu bimā unzila ilaihi mir rabbihī wal-mu`minun, kullun āmana billāhi wa malā`ikatihī wa kutubihī wa rusulih, lā nufarriqu baina ahadim mir rusulih, wa qālu sami'nā wa atha'nā gufrānaka rabbanā wa ilaikal-masīr."

"Lā yukallifullāhu nafsan illā wus'ahā, lahā mā kasabat wa 'alaihā maktasabat, rabbanā lā tu`ākhiżnā in nasīnā au akhta`nā, rabbanā wa lā tahmil 'alainā israng kamā hamaltahu 'alallażīna ming qablinā, rabbanā wa lā tuhammilnā mā lā tāqata lanā bih, wa'fu 'annā, wagfir lanā, war-hamnā, anta maulānā fansurnā 'alal-qaumil-kāfirīn."

BACA JUGA:Keindahan Goa Selomangleng, Saksi Sejarah Pertapaan Putri Raja Erlangga

Artinya:

Rasul telah beriman kepada Al Quran yang diturunkan kepadanya dari Tuhannya, demikian pula orang-orang yang beriman. Semuanya beriman kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya dan rasul-rasul-Nya:

"Kami tidak membeda-bedakan antara seseorangpun dari rasul-rasul-Nya", dan mereka mengatakan: "Kami dengar dan kami taat, ampunilah kami ya Tuhan kami dan kepada Engkaulah tempat kembali".

Doa diatas hanya perlu kamu amalkan minimal 1 kali sebelum tidur, jika Allah menghendaki maka semua kebutuhan dan urusan hidup dunia dan akhirat, akan dicukupkan susudah terbangun.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: