Keajaiban Doa Rezeki Halal yang Penuh Berkah

Keajaiban Doa Rezeki Halal yang Penuh Berkah

Keajaiban Doa Rezeki Halal yang Penuh Berkah--

Karunia Illahi : berkah yang diraih 

Selain rezeki, berkah juga erat kaitannya dengan doa. Arti dari berkah itu sendiri adalah kebaikan yang diberikan ayai kelimpahan serta keberuntungan yang didapatkan. 

Berhkah juga memiliki peran penting dalam kehidupan manusia, karena dengan mendapatkan berkah yang berlimpah, harusnya kita semua menjadi manusia yang bersyukur. Contohnya masih diberikan makanan yang enak, tempat tinggal untuk berteduh juga merupan wujud dari keberkahan yang siberikan oleh Tuhan. 

Agama hindu memiliki tradisi dan upacara khusus untuk meminta suatu keberkaham seperti memuja dewa dewi tertentu untuk memohon berkah dan meraih kesuksesan hidup. 

Keajaiban doa rezeki dan berkah 

Ada banyak sekali kisah yang terjadi di alam semesta ini, setiap orangpun pasti pernah merasakan betapa Ajaib nya kekuatan doa yang dipanjatkan untuk mendatangkan rezeki dan berkah, bahkan tak jarang ada beberapa orang yang menerima sebuah mukzizat diluar nalar yang tidak bisa dijelaskan secara logika.

Sebuah kisah datang dari umat islam yakni Nabi Ibrahim, beliau selalu mendapatkan cobaan dan ujian yang sangat berat, beliau hanya mengandalkan Allah dalam setiap langkahnya dan selalu mamanjatkan doa yang akhirnya ia diberi rezeki serta keberkahan yang berlimpah atas kesabarannya. 

Ada pula kisah dari umat kristiani, kisah tentang Yesus yang memberkahi roti dan ikan sedikit yang kemudian menjadi makanan yang cukup untuk banyak orang. Sungguh luar biasa. 

Kita semua tidak bisa menebak rezeki dan berkah apa yang akan datang selanjutnya, yang jelas sebagai manusia, kita harus menjalaninya dengan lapang dada dan iklas serta terus berdoa hingga peristiwa menyenangkan datang dengan tak terduga. 

Lapang Dada

Umumnya, setiap permintaan tidak langsung terkabul begitu saja, ada proses didalamnya dan berbeda beda wujudnya. Maka dari itu, sebisa mungkin kita harus selalu berprasangka baik kepada yang maha kuasa, lapang dada seusai berdoa kemudian terus berjalan dan beraktivitas untuk menjemput jawaban dari doa yang sudah dipanjatkan. Semoga kita semua diberkahi oleh yang maha kuasa dan terus menjadi insan yang bersyukur.  *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: