Tak Ada Iklan, Game Ini Bisa Hasilkan Saldo Dana Gratis Rp400 Ribu

Tak Ada Iklan, Game Ini Bisa Hasilkan Saldo Dana Gratis Rp400 Ribu

Tak Ada Iklan, Game Ini Bisa Hasilkan Saldo Dana Gratis Rp400 Ribu --

RADARUTARA.ID- Berbagai cara bisa dilakukan untuk mendapatkan saldo dana gratis, akan tetapi terkadang beberapa aplikasi yang menawarkan saldo dana gratis sering sekali membuat kita kesal lantaran banyaknya iklan yang berlalu lalang.

Tapi kamu tidak perlu khawatir, sebab aplikasi yang kita bakal bahas ini juga bisa memberikan kamu saldo dana gratis, yang menariknya di aplikasi tersebut tidak ada ikan sama sekali. Bagaimana kamu tertarik? 

Di aplikasi yang bakal kita bahas ini, jika kamu bisa menyelesaikan semua tugas yang diminta, maka kamu kan mendapatkan saldo dana gratis hingga Rp 400 ribu.

BACA JUGA:Syarat Pinjam Uang di Pegadaian Berdasarkan Jenis Agunan, Lengkapi Dokumenmu Agar Pencairan Bisa Lebih Cepat

Apalagi Aplikasi ini juga, bisa kamu download secara gratis di PlayStore ataupun AppStore.

Nama Aplikasi tersebut adalah Top Rich, salah satu aplikasi yang menawarkan permainan game yang menarik ini saat ibu juga sudah menjelma menjadi aplikasi saldo dan gratis.

Nantinya jika kamu sudah berhasil menyelesaikan misi yang diberikan oleh Aplikasi, maka kamu akan mendapatkan sejumlah hadiah yang bisa ditukarkan dengan saldo dana gratis.

BACA JUGA:Cara Mudah Pinjam Uang di Shopee SPinjam, Hitungan Menit Bisa Cair Belasan Juta, Aman dan Resmi OJK

Akan tetapi perlu diingat pula bahwa, sebelum melakukan pendaftaran pada aplikasi game penghasil saldo dana Top Rich. Ada beberapa berkas persyaratan yang perlu kamu siapkan.

Antara lain, alamat email yang aktif dan nomor telpon yang aktif, hal ini sangat berguna karena ketika akan di lakukan verifikasi maka aplikasi akan memberikan kode OTP melalui tempat tersebut.

Selain itu, kamu juga harus memasukan nomor kode dana yang terdaftar sesuai dengan nama lengkap kamu ketika melakukan pendaftaran. Hal ini untuk memudahkan ketika kamu akan melakukan penarikan Dana.*

Selamat mencoba dan semoga berhasil ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: