Hartanya Unlimited! Segini Harta Kekayaan Forrest Li, Pemilik Garena dan Shopee yang Tajir Melintir

Hartanya Unlimited! Segini Harta Kekayaan Forrest Li, Pemilik Garena dan Shopee yang Tajir Melintir

Hartanya Unlimited! Segini Harta Kekayaan Forrest Li, Pemilik Garena dan Shopee yang Tajir Melintir--

RADARUTARA.ID - Pasti semua orang tahu dengan game fenomenal yang satu ini yaitu Free Fire, yang dikeluarkan oleh perusahaan Garena, dan aplikasi e-commerce nomor satu yang sangat gemari banyak orang terutama masyarakat Tanah Air.

Lalu tahukah kamu siapa pemilik dari dua perusahaan besar tersebut?

Dia adalah Forrest Li, pemilik dari perusahaan Garena dan Shopee, Ia lahir di China kemudian banyak menjalani karirnya di Singapura.

Sosok yang mempunyai gelar MBA ini ternyata sejak kecil sudah menyukai dunia gamers, hingga pada akhirnya setelah Forrest Li lulus dari kuliahnya, ia membangun perusahaan gamers yang sekarang ini kita kenal dengan nama Garena.

BACA JUGA:Terkenal Sakti, 3 Tokoh Dunia Ini Susah Mati Meski Dibunuh Berkali-Kali

Setelah keberhasilannya di tahun 2019, dalam mengembangkan perusahaan gamers Garena, kekayaan Forrest Li mengalami peningkatan drastis hingga mencapai USD 3 miliar per tahun.

Bahkan, Forrest Li saat ini juga tengah mengembangkan game yang ia beri nama AOV yang terus mengalami peningkatan di Bursa Efek New York.

Berdasarkan data Forbes, Forrest Li merupakan salah satu orang terkaya di Singapura yang mempunyai total kekayaan hingga USD 40 miliar.

BACA JUGA:Di Aplikasi Gojek, Kamu Bisa Mendapatkan Pinjaman dengan Limit Hingga Rp15 Juta, Proses Cepat dan Resmi OJK

Selain itu, Forrest Li tengah mengembangkan perusahaan berbasis teknologi yang diberi nama SEA LTD.

Perusahaan itu nantinya akan bertanggung jawab atas segala perusahaan lain milik Forrest Li , diantaranya Garena, Shopee, dan beberapa perusahaan yang lain.

Dengan perusahaan bisnis hingga kekayaan sebanyak itu, maka tidak heran apabila Forrest Li disebut sebagai orang yang tajir melintir dan mempunyai harta unlimited.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: