Peringati Husband Day, Berikut Tips Memilih Kado yang Berkesan untuk Suami, Auto Semakin Cinta

Peringati Husband Day, Berikut Tips Memilih Kado yang Berkesan untuk Suami, Auto Semakin Cinta

Peringati Husband Day, Berikut Tips Memilih Kado yang Berkesan untuk Suami, Auto Semakin Cinta--

RADARUTARA.ID- Walaupun hari suami nasional atau Husband Day sering diperingati di tanggal 10 September, namun nyatanya tidak semua orang tahu hal itu.

Padahal peran suami atau ayah di dalam keluarga sangatlah penting, bukan hanya sebagai kepala keluarga namun juga sebagai orang yang mempunyai peran penting dalam menjalankan keluarga kedepan nantinya.

Jadi tidak ada salahnya jika Husband day diisi dengan momen yang memanjakan sang suami atau bapaknya anak-anak. Entah itu dengan ucapan yang romantis, makan bersama keluarga ataupun mungkin memberikan kado yang istimewa sehingga sang suami bisa bertambah rasa cintanya kepada pasangannya.

BACA JUGA:Wajib Coba Makanan yang Bisa Meningkatkan Imun di Tengah Musim Pancaroba

Nah mom kamu harus perhatikan saa memilih kado untuk pasangan kita, pastikan kamu memberikan kado yang berkesan dan harus berguna sehingga bisa diingat terus oleh sang suami.

Kado nya sendiri tak melulu harus berbentuk pakaian, sepatu atau mungkin parfum yang memang menjadi kado andalan saat ada acara-acara istimewa. Dimana kamu mungkin bisa memberikan kado berupa peralatan tukang atau peralatan bengkel, demi menunjang hobi suami dalam mengutak-atik sesuatu. 

Atau mungkin kamu bisa memberikan alat yang berguna lainnya dan pasti akan digunakan olehnya, mulai dari stik pancing, perintilan peralatan untuk memelihara burung, gadget impian, ataupun mungkin hadiah berupa travelling bersama yang pasti bisa membuat suami kita terkesan. 

BACA JUGA:Ternyata Ini Rahasia Larangan Memakai Baju Berwarna Hijau di Pantai Selatan Jawa, Jangan Dianggap Sepele

Namun saat memilih kado, kamu juga harus melihat kondisi yah mom, jangan karena niat ingin memberikan kado malah kesannya memaksanakan diri dan malah bukannya bahagia malah berujung emosi. Karena niat awalnya ingin membuat suami bahagia, malah menjadi sia-sia karena semua dilakukan tanpa rencana.

Jadi di momen Husband day ini berikan waktu untuk suamimu menikmati harinya dan pastikan semua tidak terkesan memaksakan diri, agar semua bisa berjalan dengan baik dan sesuai harapan.

Selain itu selamat hari suami nasional, semoga dimomen ini semua pasangan bisa tetap saling menyayangi dan menyadari betapa pentingnya dalam memilki pasangan yang satu visi dan misi dengan kita.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: