Buktikan Sendiri, Begini Caranya Dapatkan Saldo Dana Gratis Rp400 Ribu Setiap Hari

Buktikan Sendiri, Begini Caranya Dapatkan Saldo Dana Gratis Rp400 Ribu Setiap Hari

Buktikan Sendiri, Begini Caranya Dapatkan Saldo Dana Gratis Rp 400 Ribu Setiap Hari--

RADARUTARA.ID - Mendapatkan Saldo Dana Gratis tentunya adalah suatu hal yang menyenangkan, apalagi nominal yang bisa didapatkan bisa mencapai Ratusan Ribu Rupiah. Tentunya dengan uang tersebut bisa kamu gunakan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari .

Berikut ini akan kita bagikan cara bagaimana bisa mendapatkan saldo dana Gratis dengan total yang mencapai Rp 400 ribu. Bagaimana apakah kamu tertarik, jika kamu tertarik sebaiknya kamu membaca artikel ini hingga selesai.

Untuk mendapatkan Saldo Dana Gratis Rp 400 Ribu tersebut tentunya sangat ahli gampang, sebab yang perlu kamu lakukan hanyalah menonton video yang ada di aplikasi. 

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan saldo dana gratis Rp 400 ribu tersebut adalah dengan cara mendownload aplikasi nya terlebih dahulu. 

BACA JUGA:Cara Dapatkan Potongan Gratis Ongkir di Tiktok Shop untuk Pengguna Baru

Aplikasi tersebut bernama Cashzine, kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi tersebut bisa kamu download secara gratis di Google Play Store ataupun Google Apostro.

Selain dari menonton Video kamu juga bisa mendapatkan cuan dari aplikasi ini dengen membaca artikel atau pun membaca berita. Nantinya jika sudah selesai maka kamu bisa mendapatkan sejumlah point.

Setiap kali kamu menyelesaikan Tugas yang diberikan oleh Aplikasi kamu bisa mendapatkan hadiah, nantinya hadiah tersebut bisa kamu kumpulan dan ditukarkan dengan saldo gratis.

BACA JUGA:5 Trik Rahasia Google Chrome, Agar Kamu Tak Kecolongan Paket Data Internet

Perhitungan poin nya salah, jika kamu menonton video dan menyelesaikannya maka kamu akan mendapatkan poin sejumlah 100 koin sedangkan jika membaca berita artikel kamu bisa mendapatkan 50 Point.

Selain itu kamu juga bakal mendapatkan point jika kamu masuk ke dalam setiap harinya dimana kamu bisa mendapatkan 50- 200 poin stiap hari.jika kamu mengundang teman dengen menggunakan referal kamu bakal mendptkan 4000 koin, tambahan koin lainya bisa juga didapat dari menyelesaikan tugas harian sebesar 7000 point.

Setelah jumlah koin dirasa sudah cukup kamu tinggal , menukarkan hadiah tersebut dengen saldo dana gratis tentunya jumlah bisa melebihi Rp 400 ribu loh. Asalkan kamu selalu rutin dan konsisten menyelesaikan tugas dari aplikasi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: