Doa yang Dipercaya Paling Sulit Ditolak Allah, Kata Ustadz Adi Hidayat : Bikin Segala Hajat Cepat Terkabul

Doa yang Dipercaya Paling Sulit Ditolak Allah, Kata Ustadz Adi Hidayat : Bikin Segala Hajat Cepat Terkabul

Doa yang Dipercaya Paling Sulit Ditolak Allah, Kata Ustadz Adi Hidayat : Bikin Segala Hajat Cepat Terkabul--

RADARUTARA.ID - Ustadz Adi Hidayat mengungkapkan ada doa yang ternyata paling sulit ditolak oleh Allah SWT dan membuat segala doa dan hajat cepat dikabulkan.

Ustadz Adi Hidayat menyampaikan, Allah itu maha semua dan mempunyai karakter dan sifat sebagai jalan terkabulkannya doa seseorang.

Menurut Ustadz Adi Hidayat dengan berdoa menyebutkan nama Allah menjadi salah satu cara supaya doa yang dipanjatkan bisa cepat dikabulkan.

Ustadz Adi Hidayat menyampaikan, berdoa dengan menyebut nama Allah akan menjadikan doa tersebut lebih gampang dikabulkan. Hal ini bahkan tercantum dalam sebuah hadist nabi.

BACA JUGA:Saudagar Terkaya di Dunia Ternyata Seorang Muslim, Jumlah Hartanya Bikin Panik

“Kata Nabi jika memanggil Allah dengan nama-Nya yang paling ini dan benar cara memanggilnya, maka segala permintaan akan sulit bagi Allah untuk menolaknya, langsung cepat dikabulkan,” ucap Ustadz Adi Hidayat.

Walaupun begitu, Ustadz Adi Hidayat menyampaikan jika ucapan nama itu wajib dilakukan dengan cara yang benar dan khusyuk.

“Allah, ya Allah hamba bermunajat kepada-Mu, Ya Allah hamba meminta kepada-Mu,” ujar Ustadz Adi Hidayat memberikan contoh.

Kalimat doa itu apabila diucapkan dengan benar dan penuh kekhusyukan, niscaya semua hajat yang kamu minta akan cepat dikabulkan  oleh Allah SWT.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: