Subhanallah, Ini 4 Mukjizat Nabi Muhammad yang Jarang Diketahui Umat Islam

Subhanallah, Ini 4 Mukjizat Nabi Muhammad yang Jarang Diketahui Umat Islam

Subhanallah, Ini 4 Mukjizat Nabi Muhammad yang Jarang Diketahui Umat Islam--

RADARUTARA.ID - Nabi Muhammad merupakan penutup Para Nabi dan Rasul mempunyai mukjizat terbaik di antara yang lainnya, Alquran, membelah bulan, Isra’ dan Mi’raj, hingga mukjizat-mukjizat lain yang belum banyak diketahui kebanyakan umat Islam. 

Ada 4 mukjizat Nabi Muhammad yang jarang diketahui banyak orang, yaitu serbet yang tidak terbakar di dalam api, satu kantong air untuk semua rombongan kafilah, bayi penyembah berhala yang mengucapkan salam kepada Nabi Muhammad SWT, serta Allah SWT menyelamatkan nabi Muhammad SAW dari gigitan ular berbisa. Ini dia kisah selengkapnya.

1. Suatu hari, Nabi Muhammad SAW menghadiri undangan jamuan makan. Sesudah Nabi Muhammad menyelesaikan makan dan minumnya, Anas bin Malik yang merupakan pelayan dari Nabi Muhammad mengambil serbet yang digunakan oleh Nabi Muhammad untuk membersihkan bekas makanan dan minuman.

Sesudah itu, Anas bin Malik melemparkan serbet Nabi ke dalam kobaran api. Ternyata serbet tersebut tidak terbakar, karena api cuma membersihkan bekas-bekas makanan dan minuman Nabi Muhammad SAW. 

BACA JUGA:Darurat Candu Judi Online, Menkominfo : Tingkat Kriminalitas di Tengah Masyarakat Meningkat

2. Padang pasir di negeri Arab ketika siang hari memang benar-benar bisa menjadi neraka buatan bagi kafilah yang sedang kehabisan persediaan air. Dari kejauhan, Nabi Muhammad SAW melihat rombongan kafilah yang sedang berjalan terhuyung-huyung di tengah padang pasir. Saat jarak antara Nabi Muhammad dan rombongan kafilah tersisa hanya beberapa meter lagi, salah satu orang dari rombongan itu mengangkat tangannya dengan maksud ingin meminta tolong kepada orang di depannya.

Sesudah tepat berada di depan Nabi Muhammad SAW, orang itu mengatakan kepadanya bahwa mereka telah kehabisan persediaan air. Nabi Muhammad pun kemudian hanya memberikan sekantong air kepada orang tersebut untuk dibagikan kepada semua rombongan.

Orang itu masih sempat bertanya-tanya di dalam hatinya: “Apakah sekantong air ini bisa mencukupi rasa haus semua rombongan?” Namun rasa haus yang tidak tertahankan lagi membuatnya menuruti apa yang dikatakan oleh Nabi Muhammad.

Sungguh Maha Besar Allah SWT dengan segala kekuasaannya-Nya, sekantong air dari Nabi Muhammad itu, ternyata bisa mencukupi untuk semua rombongan kafilah tersebut. Bahkan, setiap orang yang menyentuh kantong air Nabi, wajahnya akan berubah menjadi sangat tampan seperti wajah Nabi Yusuf. Subhanallah.

BACA JUGA:Selain Menguasai Banyak Bahasa, Ini 5 Mukjizat Nabi Nuh yang Jarang Diketahui Banyak Orang

3. Diceritakan ada seorang wanita penyembah berhala. Ia sama sekali tak percaya dengan ajaran yang dibawa oleh Nabi Muhammad SWT. Suatu hari, wanita tersebut ingin menguji ajaran yang dibawa Nabi Muhammad sambil menggendong bayinya yang masih berumur dua bulan.

Saat telag berhadapan dengan Nabi Muhammad, hal yang sangat mengejutkan pun terjadi. Bayi yang masih berumur dua bulan tersebut secara spontan mengucapkan salam kepada nabi Muhammad SAW dan mengakui nabi Muhammad SAW sebagai utusan Allah SWT.

BACA JUGA:Sering Lupa Hitungan Rakaat Sholat, Waspada Setan Sedang Mengganggumu, Kenali Tanda-tanda Berikut Ini

4. Kisah terakhir ini terjadi saat Nabi Muhammad ingin menggunakan sandalnya. Seekor elang dari langit mendadak  menukik tajam ke arah Nabi, kemudian mengambil sandal Nabi Muhammad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: