Diharapkan 3 Item Pembangunan Fisik di Wilayah Kecamatan Napal Putih ini Menjadi Skala Prioritas di TA 2024

Diharapkan 3 Item Pembangunan Fisik di Wilayah Kecamatan Napal Putih ini Menjadi Skala Prioritas di TA 2024

Ilustrasi pekerjaan fisik--

NAPAL PUTIH, RADARUTARA.ID- Diharapkan, tiga item program pembangunan fisik yang menjadi atensi bagi pemerintah Kecamatan Napal Putih dapat diakomodir dan menjadi skala prioritas bagi jajaran Pemkab Bengkulu Utara di TA 2024 mendatang.

Tiga item program pembangunan fisik, itu diantaranya penanganan akses jalan dari Tanjung Muara-Kinal Jaya, pengaspalan link jalan Napal Putih-Muara Santan dan peningkatan jalan Air Tenang-Tanjung Harapan.

Diakui Camat Napal Putih, M Abduh Sadat, M.Pd, ketiga item pembangunan fisik di wilayah kerjanya tersebut sudah menjadi skala prioritas pada hasil Musrenbangcam, khususnya Musrenbangcam yang berlangsung untuk TA 2024 lalu.

"Harapan kami ketiga item ini bisa direalisasikan. Syukur-syukur beberapa diantaranya bisa direalisasikan melalui APBD Perubahan TA 2023, ini," pinta Camat.

BACA JUGA:Breaking News! Ratusan Pelajar Tawuran di Tepi Pantai Lais

Kalau pun, kata Camat, ketiga item itu belum bisa dikerjakan secara bertahap di APBD Perubahan tahun ini. Maksimal di TA 2024 nantinya, bisa menjadi skala prioritas.

"Maksimal di TA 2024 harapan kami dari ketiga item skala prioritas di wilayah kami ini bisa diakomodir," harapnya.

Lebih jauh, Camat, mengatakan, apa bila ketiga item bangunan fisik yang menjadi skala prioritas di wilayah kerjanya, ini bisa direalisasikan. Maka menurut Camat, akan ada banyak kontribusi positif yang bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

"Karena ketiga item itu dari dulu memang menjadi keluhan dan masalah bagi masyarakat. Sehingga apa bila ketiga item pembangunan fisik, itu berhasil dituntaskan. Maka akan ada banyak kontribusi positif yang akan dirasakan langsung oleh masyarakat, terutama dalam mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat," demikian Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: