Kata UAH Lakukan Sholat Tahajud Meskipun Cuma 2 Rakaat, Niscaya Karirmu Akan Melejit, Berikut Cara Lengkapnya

Kata UAH Lakukan Sholat Tahajud Meskipun Cuma 2 Rakaat, Niscaya Karirmu Akan Melejit, Berikut Cara Lengkapnya

Kata Ust Adi Hidayat Lakukan Sholat Tahajud Meskipun Cuma 2 Rakaat, Niscaya Karirmu Akan Melejit, Berikut Cara dan Bacaannya--

RADARUTARA.ID- Sholat sunnah adalah sholat yang jika dikerjakan oleh umat muslim mendapatkan pahala. Dan Sholat sunnah banyak macamnya, mulai dari sholat tahajud, sholat dhuha, sholat rawatib dan masih banyak jenis sholat sunah lainnya lagi.

Sholat tahajud sendiri adalah sholat sunnah yang dikerjakan pada waktu sepertiga malam setelah tidur. Syarat utama unyuk melakukan sholat tahajud yaitu harus tidur terlebih dahulu.

Dan sholat tahajud merupakan sholat yang memiliki keutamaan tinggi dan semua yang diminta akan dikabulkan oleh Allah SWT.

Jumlah rakaat untuk sholat tahajud sendiri tidak dibatasi berapapun jumlahnya dan bisa kamu lakukan sesuai kemampuan kamu. Sholat tahajud akan diterima jika benar-benar khusyuk dan ikhlas, serta konsisten.

BACA JUGA:Jangan Serakah, Buya Yahya Ungkap Dosa dan Azab Bagi Orang yang Merebut Harta Warisan

Berikut penjelasan dari Ust Adi Hidayat tentang keistimewaan sholat tahajud seperti dikutip dari akun tiktok Jalur Langit:

Sholat tahajud sama seperti sholat sunnah lainnya. Bisa dilakukan dengan minimal 2 rakaat 2 rakaat. Ustadz Adi Hidayat, menjelaskan, bahwa Nabi Muhammad SAW pernah menunaikan sholat tahajud 7 rakaat, 11 rakaat, dan 13 rakaat.

"Jika kamu hanya sanggup dua rakaat tidak masalah, namun jika lebih dari itu juga diperbolehkan asalkan sesuai dengan kemampuan dan kondisi kamu," jelas UAH.

Di sisi lain, Ust Adi Hidayat, meminta kepada kita agar dapat melaksanakan sholat tahajud, meskipun cuma hanya 2 rakaat. Karena menurut Ust Adi Hidayat, orang memiliki kemampuan masing-masing dan tugas, ini cukup berat bagi yang mengerjakannya. 

Kata Ust Adi Hidayat, ada beberapa hal yang akan diberikan oleh Allah SWT bagi yang mengerjakan sholat tahajud. Satu diantaranya adalah jika dilakukan konsisten, karirmu akan dibimbing ke tempat kedudukan terbaik dan terhormat yang orang lain memuliakannya.

Karena jika tuhan sudah menyatakan dia peduli kepada hambanya, maka siapa yang sanggup untuk mencegah hal itu terjadi. Bangun konektifitas itu kata Allah, akan aku bimbing karirmu dengan cara terhormat," tandas Ust Adi Hidayat.

BACA JUGA:Bolehkah Sholat Tahajud Tanpa Harus Tidur Dulu? Begini Penjelasan Ustad Adi Hidayat

Lalu bagai mana tata cara, waktu dan doa untuk melaksanakan sholat tahajud yang dimaksud? Simak petunjuk yang telah diajarkan oleh Ust Adi Hidayat ini:

1. Waktu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: