Luar Biasa! Pemilik Tanggal Lahir Ini Disayangi Nyi Roro Kidul, Dimanapun Berada Pasti Akan Dikawal

Luar Biasa! Pemilik Tanggal Lahir Ini Disayangi Nyi Roro Kidul, Dimanapun Berada Pasti Akan Dikawal

Luar Biasa! Pemilik Tanggal Lahir ini Dilindungi dan Disayangi Nyi Roro Kidul, Dimanapun Berada Pasti Akan Dikawal--

RADARUTARA.ID- Akun tiktok Ki Bhatara Brahma, mengungkap beberapa tanggal lahir yang identik dilindungi dan disayangi oleh Nyi Roro Kidul atau Kanjeng Ratu Kidul.

Tanggal lahir, ini dipercayai dimana pun orangnya berada pasti akan dikawal dan dilindungi langsung oleh Nyi Roro Kidul. Tidak hanya, itu saja pemilik tanggal lahir ini juga akan selalu terhindar dari marabahaya serta mala petaka. 

Di sisi lain, pemilik tanggal lahir ini juga memiliki arti yang sangat penting bagi Ratu Kidul. Oleh sebab, itu kanjeng Ratu Kidul sangat menyayangi dan melindungi seluruh pemilik tanggal lahir ini.

Itu, disebabkan karena orang yang lahir dengan tanggal ini diberi keistimewaan dan kekuatan yang luar biasa oleh Kanjeng Ratu Kidul apa bila mau mengasahnya. 

BACA JUGA:Ternyata Ini Kota/Kabupaten Tersepi di Indonesia, Mungkinkah Tempat Tinggalmu?

Bahkan pemilik tanggal lahir, ini sudah sejak kecil memiliki energi positif yang sangat kuat dan orangnya cenderung menyukai air pantai. 

Langsung saja, ini lah deretan tanggal lahir yang disayangi dan dilindungi oleh Kanjeng Ratu Kidul, dimana pun mereka berada yakni:

1. Tanggal lahir 8

2. Tanggal lahir 9

3. Tanggal lahir 11

4. Tanggal lahir 17

5. Tanggal lahir 22

6. Tanggal lahir 24

7. Tanggal lahir 26

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: