Pasca Beredar Petugas Abal-abal, PLN Keluarkan Penyambungan Baru Gunakan PLN Mobile

Pasca Beredar Petugas Abal-abal, PLN Keluarkan Penyambungan Baru Gunakan PLN Mobile

Pasca Beredar Petugas PLN Abal-abal, PLN Keluarkan Penyambungan Baru Gunakan PLN Mobile--

RADARUTARA.ID - Belakangan ini marak informasi yang mengatasnamakan PLN untuk memangsa pelanggan Listrik dengan dalih pergantian material PLN.

Tidak hanya itu saja, petugas disinyalir memanfaatkan peluang tersebut dengan membawa nota bodong dengan stempel PLN.

Menyikapi itu semua, pihak PLN saat ini telah mengeluarkan kebijakan baru, bawahwasanya untuk pemasangan baru dan pergantian ID meteran dengan cara akses melalui aplikasi PLN Mobile.

Hal ini diterapkan PLN untuk menghindari oknum PLN yang tidak bertanggungjawab dan merugikan Konsumen.

BACA JUGA:Viral! Beredar Petugas Abal-abal Membawa Nota Biaya Pergantian Listrik Rp 400 Ribu, Ini Kata PLN

BACA JUGA:PLN, Telkom dan Pertamina Terus Lakukan Optimalisasi Penggunaan AI

Dilansir dari situs resmi PT.PLN, pihaknya memohon maaf kepada semua pelanggan atas ketidak nyaman tersebut.

"Pelanggan yang Terhormat, mohon maaf saat ini Layanan Penyambungan Baru hanya bisa diakses melalui aplikasi PLN Mobile," jelas Fahmi, Manager ULP Arga Makmur.

Bagi yang belum memiliki aplikasi PLN Mobile, disarankan untuk Dapatkan dan nikmati kemudahan layanan melalui aplikasi PLN Mobile pada QR Code atau melalui App Store dan Play Store.

"Jika masih ragu dan belum memahami terkait layanan tersebut, silahkan datang langsung ke PLN ULP terdekat,"terangnya 

Untuk diketahui, PLN secara resmi menegaskan bahwasanya petugas PLN yang meminta dana senilai Rp 400 ribu tersebut merupakan penipuan dan mengambil kesempatan untuk meraup keuntungan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: