Mbah Moen: Daripada Melamun, Mending Baca Wirid Pendek Ini Agar Rumah Selalu Berlimpah Rezeki

Mbah Moen: Daripada Melamun, Mending Baca Wirid Pendek Ini Agar Rumah Selalu Berlimpah Rezeki

Mbah Moen: Daripada Melamun, Mending Baca Wirid Pendek Ini Agar Rumah Selalu Berlimpah Rezeki--

RADARUTARA.ID - Mbah Moen selalu mengajarkan amalan-amalan ibadah semasa hidupnya. Sampai sekarang ini warisan amalan-amalan Mbah Moen itu senantiasa menjadi pedoman bagi umat Islam.

Mbah Moen pernah mengajarkan warisan amalan ibadah apabila ingin rezeki selalu datang. Mbah Moen mengingatkan supaya kita sering membasahi lidah dengan suatu wirid ringan saat beraktivitas di rumah.

Aktivitas sederhana yang dimaksud yaitu setiap kali kita berdiri ataupun setiap kali kita ingin duduk. Salah satu malaikat yang penting yaitu malaikat Mikail yang tugasnya membagikan rezeki kepada kita semua.

Namun yang perlu diingat bahwa rezeki yang dimaksud tidak ada batasan uang ataupun harta benda. Pada umumnya, rezeki bisa berupa kesehatan, jodoh, kebahagiaan, keluarga harmonis, anak shaleh dan hal yang lainnya.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Suku Batak, Wajib Tahu Pantangan Menikah di Suku Ini

BACA JUGA:Cek Fakta, Ketebalan Rangka ESAF, Disebut Hanya 1 MM

Jika ingin rezeki kita dilancarkan oleh Allah SWT, maka jangan cuma menunggu saja, kita juga perlu menjemput rezeki dengan bekerja keras serta amalan ringan.

Selain itu, rezeki juga bisa kita jemput dirumah dengan beberapa amalan yang sebenarnya sangatlah ringan untuk dilakukan namun sering disepelekan.

Salah satu yang sangat berpengaruh dengan takaran rezeki seseorang yaitu aktivitas berdiri ataupun duduk saat sedang di rumah. Melalui wirid ini, maka rezeki besar akan datang walaupun kita melakukan aktivitas yang ringan ataupun kecil.

Wirid yang dimaksud Mbah Moen yaitu dengan mengucapkan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW, yaitu "Allahumma Shalli Ala Muhammad"

Bagi siapa yang membasahi lidahnya dengan shalawat ini saat ingin bangkit atau duduk, niscaya rezeki akan Allah SWT murahkan kepadanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: