Jika Ingin Juara Timnas Indoesia Harus Waspadai Strategi Ini dari Timnas Vietnam

Jika Ingin Juara Timnas Indoesia Harus Waspadai Strategi Ini dari Timnas Vietnam

Jika Ingin Juara Timnas Indoesia Harus Waspadai Strategi Ini Dari Timnas Vietnam--

RADARUTARA.ID-  Laga klasik kembali akan tersaji di final piala AFF U23 pada sabtu (26/08) puku 20:0 WIB nanti malam, pada laga tersebut timnas Indonesia kembali akan melakoni laga hidup mati dengan berjumpa timnas Vietnam,

Kedua tim diketahui juga berhasil menyingkirkan lawan mereka dengan sagat menyakinkan pada laga semifinal beberapa waktu lalu, diimana timnas Indonesia berhasil mengalahkan timnas Thailand dengan skor 3-1 dan timnas Vietnam berhasil memulangkan timnas Malaysia dengan skor telak 4-1.

Laga final ini sendiri bakal di helat di stadion Rayong Provincial, laga final ini diprediksi akan berangsug sangat seru apaalgi melihat kedua tim yang hampir memiliki gaya permanian yang sama yakni mengandalakan presing tinggi sejak daerah pertahanan lawan.

BACA JUGA:Ini Prediksi Line UP Timnas Indonesia VS Vietnam Nanti Malam

BACA JUGA:Ini Prediksi Skor dan Link Streaming, Indonesia Vs Vietnam Nanti Malam

Sebelunya pelatih dari vietnam yakni Hoang Anh Tuan sudah menyebutkan bahwa seluruh tim berhasil lolos ke semifinal adalah tim terbaik dan dipastikan hampir memiliki kekuatan yang merata, akan tetapi dia juga menegaskan bahwa dirinya mempuyai cara jitu yang bisa digunakan agar timmnya bisa memperthanakan ritme pertandingan.

“kami akan melakukan alisis, tapi target pertama sudah tercapai yakni lolos ke final,” ujarnya.

Dia juga menjelaskan, dirinya memang meminta squad Vietnam untuk terus bisa melakukan strategi hingga laga final nanti, akan tetapi sejauh ini strategi yang diharapkannya masih belum bisa dikatakan sempurna karena masih banyak terjadi kesalahan.

“Saya ingin tim terus mengontrol bola dan melakukan penyerangan dengan keras, sebelumnya kami memang tidak terlalu berhasil tetapi kami yakin akan masih akan terus berkembang,” tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: