VIRAL, Bule yang Lagi Asyik Melancong Malah Disuruh Makan di Prasmanan

VIRAL, Bule yang Lagi Asyik Melancong Malah Disuruh Makan di Prasmanan

VIRAL, Bule Yang Lagi Melancong Malah Disuruh Makan di Prasmanan--

RADARUTARA.ID- Masyarfakat Indonesia memang terkenal ramah dengan siapapun, akan tetapi keramahan tersbut juga kadang mengundang kejadian kocak yang bisa membuat kita tak berhenti tertawa, seperti video viral yang baru-baru ini banyak mengundang komentar lucu dari para warganet.

Video ini pertama kali di unggah oleh akun tiktok @arimasanca, dalam video yang berudurasi kurang lebih 53 detik tersebut memperlihatkan suasa di sebuah pesta pernikahan yang tengah berlangsung, layaknya sebuah pesta di pintu masuk memang banyak terlihat tamu undangan yang datang.

Entah disengaja atau tidak, di kejauhan memang tampak ada 2 orang Bule yang sedang berjalan dengan menggunakan celana pendek dan baju kaos oblong serta membawa tas ransel di pundaknya, dari sini kejadian kocak itu berawal. Karena 2 orang Bule tersebut dipanggil oleh para penyambut tamu untuk masuk ke dalam tenda karena dikira tamu undangan.

BACA JUGA:Berniat Pasang Behel, Cek Dulu Siapa Tahu Ditanggung BPJS Kesehatan

Seperti kebingungan 2 orang bule tersebut lantas menuruti saja apa yang keinginan dari bapak penyambut tamu tersebut, lebih kocak lagi ketika di dalam tenda bule tersebut langsung di suruh mencicipi atau menikmati hidangan yang telah tersedia layaknya tamu undangan lainya.

Tanpa ada pertanyaan lagi, bule tersebut  langsung saja menuju meja pramanan dan mengambil makanan yang telah dihidangkan, sontak saja kejadian lucu ini mengundang beragam komentar kocak dari para warganet.

"Pasti mereka kira itu rumah makan,” tulis akun @farogaul

“ini yang buat bule betah datang ke indonesia, ya karena keramahan tuan rumah,” tulis akun @riskano

“merek berfikir, di negara saya tidak ada yang seperti ini,” tulis akun @sona.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: