Viral! ASN, TNI dan Polri Dilarang Masuk ke Desa ini

Viral! ASN, TNI dan Polri Dilarang Masuk ke Desa ini

Viral! ASN, TNI dan Polri Dilarang Masuk ke Desa ini--

RADARUTARA.ID - Sebuah tulisan terpampang jelas di gapura bahwasanya melarang masuk bagi aparatur pemerintah, TNI, dan Polri. 

Tepatnya di Dusun Desa Tales, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Video tersebut pun viral sehingga menjadi perbincangan di media sosial.

Dilansir dari akun tiktok @kediri, Video dengan caption 'ada yang tau sejarahnya, kok sampe melarang aparat, TNI dan Polri Dilarang masuk?' viral dan dibagikan ribuan oleh pengikutnya.

Tidak hanya dibagikan, video yang telah ditonton 1,3 juta penonton itu langsung dibanjiri komentar, bahwasanya ingin tahu kenapa bisa seperti itu.

BACA JUGA:Badai Hebat Melanda, Kota Mekkah Nyaris Porak Poranda

BACA JUGA:Tradisi Suku Sironi Bolivia, dengan Makan Kutu Bisa Bercocok Tanam Hingga 6 Jam

Ada yang mengaku, bahwa desa tersebut menyimpan misteri, ketika ada Priyayi BB atau pejabat pemerintah akan mendapat kutukan.

"Kediri adalah salah satu kab.tertua diindonesia ...sdh berumur 1200thn lebih. Banyak tersimpan misteri," ujar @Mr.jack88

"Jare mbahku biyen ora ono pemerintah atau pejabat nduwuran seng mlebu kediri opo maneh deso iki mergo dijamin mesti lengsere.percoyo gk percoyo se," kata @mama sakha arkan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: