Begini Cara Mendapatkan Khodam Si Pahit Lidah, Segala Sumpah Serapahnya Bisa Jadi Kenyataan Kata Primbon Jawa

Begini Cara Mendapatkan Khodam Si Pahit Lidah, Segala Sumpah Serapahnya Bisa Jadi Kenyataan Kata Primbon Jawa

Begini Cara Mendapatkan Khodam Si Pahit Lidah, Segala Sumpah Serapahnya Bisa Jadi Kenyataan Kata Primbon Jawa--

RADARUTARA.ID - Dalam artikel kali ini akan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan kesaktian khodam si pahit lidah.

Ada satu cara yang bisa dilakukan untuk memperoleh kesaktian si pahit lidah ini yakni dengan menggunakan sebuah cincin emas dan melaksanakan puasa hari lahir selama 7 hari dam diawali dari pada hari lahir.

Apanola lahir di hari kamis sore menjelang maghrib, maka diharuskan untuk mandi besar terlebih dahulu. Mandi besar tersebut adalah perwujudan sebagai pensucian diri, sebelum melaksanakan ritual pemanggilan khodam si pahit lidah.

BACA JUGA:Tradisi Suku Sironi Bolivia, dengan Makan Kutu Bisa Bercocok Tanam Hingga 6 Jam 

Lalu sesudah lewat jam 12 malam, cobalah untuk keluar dari rumah dan pastikan terhubung langsung dengan energi langit dan bumi, serta diwajikan pula untuk bertelanjang kaki saat menyentuh tanah.

Lalu dengan posisi berdiri kemudian bacalah mantra pemanggil khodam si pahit lidah yakni, 'Bismillahirrahmanirrahim, sabdoku sabdo dadi, dadio sak ciptaningsun, teko ono sak kersaningsun, kasembadan sak sedyaningsun, soko kersaning Allah'.

Mantra pemanggil khodam ini dalam satu kali ritual akan dilaksanakan sebanyak 7 kali.

Namun, harus digarisbawahi, setiap kali sesudab mengucapkan mantra, maka wajib meniupkan nafas sebanyak 3 kali pada cincin emas yang telah disiapkan.

BACA JUGA:3 Zodiak Terkenal Pandai dalam Bersilat Lidah Namun Mudah Memikat Orang Lain

Lalu sesudah lengkap ritual doa mantra dan tiup cincin, sebelum mengakhirinya pakailah cincin emas tersebut untuk mengerok lidah sebanyak 3 sampai 7 kali.

Hal tersebut ditujukan supaya khodam si pahit lidah yang sudah dipanggil dengan mantra tersebut, maka khodam atau kesaktian bakal masuk ke dalam cincin emas itu.

Kemudian disalurkan atau ditanamkan ke dalam lidah, dengan cara di kerok. Sesudah semua ritual lengkap, maka bisa dilanjutkan kembali istirahat malam dan jangan lupa keesokannya harinya harus berpuasa.

Selama berpuasa 7 hari, setiap malam setelah jam 12 wajib melaksanakan ritual yang sama dan alangkah baiknya cincin yang digunakan harus dijaga kebersihannya, supaga terhindar dari najis yang bisa membatalkan ritual khodam si pahit lidah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: