Tradisi Suku Sironi Bolivia, dengan Makan Kutu Bisa Bercocok Tanam Hingga 6 Jam

Tradisi Suku Sironi Bolivia, dengan Makan Kutu Bisa Bercocok Tanam Hingga 6 Jam

Tradisi Suku Sironi Bolivia, Dengan Makan Kutu Bisa Bercocok Tanam Hingga 6 Jam--

RADARUTARA.ID - Tradisi unik bahkan aneh dilakukan oleh suku Sironi di Bolivia, negara di Amerika Selatan penghasil koka dan timah terbesar di dunia. Masyarakat Sironi banyak berdomisili di Bolivia Timur.

Menariknya, suku ini dikenal memiliki tradisi aneh dalam urusan suami istri. Dimana saat memulai bercocok tanam (dewasa), diwajibkan mencari semut (serangga) kemudian dimakannya

Kutu yang dikategorikan serangga yang hidup dan berkembang di wilayah tersebut dipercaya memiliki khasiat untuk menambah keinginan dan menambah kemampuan saat berhubungan.

BACA JUGA:Butuh Dana Modal Usaha dengan Pinjaman Online 2023 Livin By Mandiri, Simak Cara Pengajuan dan Angsurannya

BACA JUGA:3 Zodiak Terkenal Pandai dalam Bersilat Lidah Namun Mudah Memikat Orang Lain

Khasiat dimaksud, ketika seseorang telah memakan serangga tersebut, maka akan bisa berhubungan selama 6 jam tanpa henti. Dan bisa dikatakan bahwa suku Sironi, Bolivia timur ini memiliki pemanasan maraton dan cukup gila saat dilakukan bersama pasangannya.

Menurut penelitian kesehatan yang ada tak hanya serangga yang dapat meningkatkan stamina ada pula makanan seperti coklat, almond, ginseng, alpukat, dan stroberi.

Selain kutu, semut daun juga dipercaya sebagai makanan yang punya zat afrodisiak yang dapat meningkatkan hasrat bercocok tanam, perilaku, performa, atau kesenangan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: