Cara Daftar Livin by Mandiri Terbaru 2023, Khusus Nasabah Baru dan Lama Tanpa ke Bank

Cara Daftar Livin by Mandiri Terbaru 2023, Khusus Nasabah Baru dan Lama Tanpa ke Bank

Cara Daftar Livin by Mandiri Terbaru 2023, Khusus Nasabah Baru dan Lama Tanpa ke Bank--

RADARUTARA.ID - Layanan via aplikasi dari Bank Mandiri cukup memudahkan bertransaksi secara daring. Apalagi saat ini pelayanan bisa diakses serba online.

Bank Mandiri merupakan salah satu bank miliki pemerintah dengan layanan hingga berbagai wilayah pelosok dan luar negeri.

Livin by Mandiri adalah sebuah aplikasi pembiayaan terbaru dari Bank Mandiri. 

Aplikasi ini menawarkan layanan transaksi perbankan dengan proses yang mudah dan cepat. Berikut ini Langkah -langkah Mendaftar dan Verifikasi Akun bagi nasabah baru atau lama tanpa harus ke Bank.

BACA JUGA:Sering Berpindah Tempat, Suku Punan Batu Sang Penjaga Rimba di Kalimantan

Untuk mendaftar Livin by Mandiri dan menikmati layanan perbankan digital yang lengkap, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Unduh Aplikasi: Kunjungi Google Play Store jika menggunakan perangkat Android, atau App Store jika menggunakan perangkat iOS. Cari “Livin by Mandiri” di toko aplikasi.

2. Buka Aplikasi: Setelah selesai mengunduh, buka aplikasi Livin by Mandiri di perangkat.

3. Pilih “Daftar“: Pada layar utama aplikasi, akan melihat tombol “Daftar“. Ketuk tombol tersebut untuk memulai proses pendaftaran.

4. Isi Informasi Pribadi: Selanjutnya, akan diminta untuk mengisi informasi pribadi seperti nama lengkap, alamat email, nomor telepon, dan kata sandi. Pastikan memasukkan data yang valid dan akurat.

BACA JUGA:Jangan Main-Main, Ini 9 Tanggal Lahir Paling Sakral, Punya Mata Batin Kuat Hingga Firasatnya Selalu Tepat

5. Verifikasi Akun: Setelah mengisi informasi pribadi, kemudian akan menerima kode verifikasi melalui SMS atau email. Masukkan kode verifikasi tersebut untuk memverifikasi akun .

6. Buat PIN dan Kata Sandi: Setelah verifikasi, akan diminta untuk membuat PIN dan kata sandi untuk akun Livin by Mandiri . Pastikan memilih kombinasi yang aman dan mudah diingat.

7. Selesai: Setelah semua langkah selesai, akan diberitahu bahwa pendaftaran berhasil. Selamat, kini telah terdaftar sebagai pengguna Livin by Mandiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: