Menurut Primbon Jawa, Ini 3 Weton dengan Mata Batin Terkuat yang Bisa Melihat Masa Depan dan Malapetaka

Menurut Primbon Jawa, Ini 3 Weton dengan Mata Batin Terkuat yang Bisa Melihat Masa Depan dan Malapetaka

Menurut Primbon Jawa, Ini 3 Weton dengan Mata Batin Terkuat yang Bisa Melihat Masa Depan Sehingga Terhindar Dari Malapetaka--

RADARUTARA.ID - Mata batin bisa membantu seseorang untuk melihat hal-hal yang tidak bisa dilihat menggunakan indera pengelihatan biasa, contohnya seperti makhluk halus dan masa depan.

Cuma ada beberapa orang yang mempunyai mata batin paling kuat dan hal tersebut ternyata ada pengaruhnya dari weton yang dimiliki sejak lahir.

Lalu, weton apa saja dengan mata batin paling kuat yang bisa melihat masa depan sehingga terhindar dari malapetaka? Ini dia ulasan selengkapnya.

BACA JUGA:Dijuluki Si Pahit Lidah, 3 Weton Ini Harus Hati-hati dalam Berucap, Sumpahnya Sering Dikabulkan Alam Semesta

1. Selasa Wage

Dengan neptu berjumlah 7, Selasa Wage adalah weton yang dinaungi oleh Punjul sejak mereka lahir di bumi ini.

Berkat naungan ini yang bisa membantu weton tersebut untuk mempunyai kekuatan batin dan spiritual secara alamiah tanpa harus mempelajarinya lebih dalam lagi.

Ilmu batin dan spiritual yang tinggi juga bisa membantu Selasa Wage untuk bisa melihat masa depan terlebih dahulu, sehingga terhindar dari malapetaka.

BACA JUGA:Simak! Cara dan Syarat Klaim JHT BPJS Ketenagakerjaan Secara Online 2023

2. Jumat Pahing

Memiliki mata batin yang kuat sehingga membuat hidup terhindar dari malapetaka juga dirasakan oleh pemilik weton Jumat Pahing.

Weton ini berada di bawah naungan Punjul dengan neptu berjumlah 15 yang membuat mereka menjadi pribadi yang sangat pintar dan bisa mempelajari banyak hal dalam waktu yang singkat.

Berkat hal ini yang membuat weton tersebut terhindar dari segala malapetaka dan sangat peka terhadap masa yang akan datang.

BACA JUGA:Butuh Pinjaman Dana, Inilah Cara Pinjam Uang di Livin Mandiri 2023, Dijamin Langsung ACC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: