Rekomendasi Rumah Makan Padang Legendaris Terfavorit di Kota Bandung, Enak dan Murah, Dijamin Bikin Nagih

Rekomendasi Rumah Makan Padang Legendaris Terfavorit di Kota Bandung, Enak dan Murah, Dijamin Bikin Nagih

Rekomendasi Rumah Makan Padang Legendaris Terfavorit di Kota Bandung, Enak Dan Murah, Dijamin Bikin Nagih.--

RADARUTARA.ID - Di kota Bandung, terdapat beragam pilihan rumah makan (RM) Padang yang enak dan menarik untuk dinikmati. Salah satunya adalah RM Malah Dicuba yang legendaris sejak tahun 1995.

Tempat ini terletak di dekat stasiun kereta api, tepatnya di Jl. Stasiun Selatan No. 27, Pasir Kaliki. Menu andalannya mencakup dendeng batokok dengan cabe ijo yang lezat.

Selain itu, RM Padang Bu Mus yang sudah ada sejak 1987 juga merupakan pilihan yang baik. Terletak di Jalan Cimanuk Nomor 9, rumah makan ini terkenal dengan cincang, gulai otak, dan ikan tauco yang lezat. Ada juga pilihan unik seperti asam padeh ikan dan gulai cumi.

BACA JUGA:Menjadi Harapan Besar Presiden Jokowi, AMMTC 2023 Bisa Merumuskan Keputusan untuk Menjaga Perdamaian di ASEAN

Terdapat juga RM Padang Cinto Mandeh yang menawarkan konsep prasmanan untuk lauk dan pelengkapnya. Bumbu-bumbu seperti serundeng, rendang, kuah gulai, kuah kari, dan kuah nangka dapat diambil secara gratis. Pilihan lauknya beragam dengan harga mulai dari 8 ribu hingga 36 ribu.

Tidak ketinggalan RM Uni Kapau Jaya yang bisa kamu temukan di Jl. Dipati Ukur No.80A, Lebakgede. Menawarkan pilihan lauk seperti ayam balado merah, rendang, ikan kembung bakar, dan lainnya dalam paket bersama nasi.

Terakhir, ada Rumah Makan Bukit Tinggi Uda Tambuah yang terletak di Jalan Pajajaran No.122 A. Menyajikan makanan Minang enak dengan harga yang terjangkau. Harga nasi rames di sini dimulai dari Rp 10.500, dengan pilihan lauk yang beragam seperti dendeng lambok cabe merah, gulai tambusu, dan lainnya. Harganya per porsinya mulai dari Rp 20 ribu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: