Ternyata Ada 1 Benda yang Bisa Mengundang Malaikat Rezeki Datang ke Rumah, Cek Disini Benda Apa Itu?

Ternyata Ada 1 Benda yang Bisa Mengundang Malaikat Rezeki Datang ke Rumah, Cek Disini Benda Apa Itu?

Ternyata Ada 1 Benda Yang Bisa Mengundang Malaikat Rezeki Datang Ke Rumah, Cek Disini Benda Apa Itu? --

RADARUTARA.ID - Berdasarkan salah satu tausiah Ustadz Adi Hidayat, ada banyak orang yang menyepelekan hal kecil ini padahal sebenarnya bisa membuat malaikat rezeki datang menghampiri rumah kita.

Hal kecil ini wajib difungsikan supaya malaikat rezeki akan senantiasa datang kerumah kita, begitulah penyampaian dari Ustadz Adi Hidayat. Rezeki adalah suatu ketetapan yang telah Allah SWT berikan kepada setiap manusia.

Banyak yang tidak menyadari apabila konteks rezeki bukan cuma terbatas dari materi saja. Tetapi rezeki juga bisa mengcakup tentang kesehatan, umur, dan teman yang baik.

Kata Ustadz Adi Hidayat, rezeki juga akan mengalir deras apabila kita menyimpan hal kecil ini dan bisa memfungsikannnya dengan baik.

BACA JUGA:LRT Jabodetabek Akan Diresmikan Pada 30 Agustus, Tarifnya Didiskon Selama Sebulan

Tetapi yang harus digaris bawahi, selain memfungsikan hal kecil ini, sebagai pemilik rumah juga wajib sering berdzikir supaya malaikat rezeki sering datang menghampiri.

Bukan hanya dengan menata rapi rumah dengan baik supaya nyaman ditinggali, kita juga wajib sering-sering melantunkan ayat suci Al-Quran supaya jin dan setan tidak ingin tinggal di rumah kita.

Lalu, hal kecil apa yang bisa membuat malaikat rezeki hingga datang ke rumah kita menurut Ustadz Adi Hidayat tersebut?

Ini dia penjelasan dari Ustadz Adi Hidayat.

Terutama untuk malaikat rahmat yang mana berkewajiban dalam memberikan rezeki yaitu malaikat mikail. Ada satu rumah yang sering didatangi oleh malaikat mikail tanpa kita sadari. Adapun pertanda itu yakni rumah tersebut terlihat nyaman dan bersih bahkan jika dilihat dari luar saja.

BACA JUGA:Amalan Dzikir Petang Pembuka Pintu Rezeki Lengkap, Arab, Latin, Beserta Artinya.

Bahkan, rumah tersebut juga sering digunakan oleh penghuni rumah untuk berdzikir. Sementara rumah yang tidak pernah dipakai untuk dzikir dan tidak pernah dibersihkan, maka yang akan datang bertamu malah jin dan setan.

Ada pula hal kecil seperti benda yang juga bisa menarik malaikat akan masuk rumah jika digunakan dengan benar. Benda itu yakni speaker yang aktif dengan mengeluarkan suara lantunan ayat suci Al-Quran.

Maka mulai dari sekarang, biasakanlah menggunakan speaker hanya untuk melantunkan ayat suci Al-Quran saja menurut Ustadz Adi Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: