Bikin Iri, Ternyata Ada Amalan Manusia yang Tidak Bisa Ditiru Malaikat

Bikin Iri, Ternyata Ada Amalan Manusia yang Tidak Bisa Ditiru Malaikat

Bikin Iri, Ternyata Ada Amalan Manusia yang Tidak Bisa Ditiru Malaikat--

RADARUTARA.ID - Malaikat adalah makhluk taat yang tidak pernah berbuat dosa. Mereka tidak diberi hawa nafsu seperti manusia. Tahukah kamu? ternyata ada amalan manusia yang tidak bisa dilakukan malaikat.

Setiap hari dilakukan cuma untuk bertasbih dan juga menyembah Allah SWT. Maka tak, heran apabila makhluk yang tercipta dari cahaya ini memperoleh tempat istimewa di sisi Allah SWT.

Para malaikat inilah yang dijadikan pasukan oleh Allah SWT untuk mengawasi perbuatan manusia selama mereka hidup di dunia. Malaikat akan turun ke muka bumi atas perintah dari Allah SWT untuk melihat amalan apa saja yang diperbuat oleh manusia.

Amalan yang dibuat oleh malaikat tentu saja lebih banyak apabila dibandingkan manusia. Tetapi, ternyata ada amalan manusia yang tidak bisa dilakukan oleh malaikat? Mereka ingin menirunya tetapi sayang tidak bisa mewujudkan amalan itu.

BACA JUGA:Santet yang Membunuh dari Jauh Asal Kalimantan, Dikenal dengan Parang Maya

Lantas, amalan seperti apa yang dimaksud?

1. Orang Kaya yang Membantu Orang Miskin

Hal tersebut lantaran malaikat bukanlah makhluk yang dilimpahi anugerah berupa harta oleh Allah SWT. Jadi di antara malaikat tidak ada yang kaya maupun yang miskin.

Ada sangat banyak keutamaan yang akan didapat saat kita bisa membantu orang lain. Ditambah lagi membantu orang miskin yang hidup dalam keadaan banyak kekurangan.

Itu sebabnya, tak heran jika para malaikat merasa kagum dengan manusia yang melakukan amalan ini dengan hati yang ikhlas dan cuma mengharapkan ridha dari Allah SWT.

BACA JUGA:Ramalan Cinta Zodiak Leo 19 Agustus 2023, Cemburuan dan Akan Mendapatkan Belahan Jiwanya

2. Taubatnya Orang yang Senantiasa Berbuat Dosa Diiringi Tangisan Penyesalan Darinya

Manusia merupakan makhluk ciptaan Allah yang tidak pernah luput dari perbuatan dosa.

Lain halnya dengan malaikat, makhluk yang tercipta dari cahaya ini tak pernah sedikit pun menyentuh perbuatan dosa. Hal ini yang membuat mereka tidak perlu melakukan taubat kepada Allah SWT ditambah lagi hingga diiringi dengan tangisan seperti manusia yang sedang melakukan taubatan nasuha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: