Gila, Ternyata Harga Motor Honda NXR160 Bros Hanya Segini

Gila, Ternyata Harga Motor Honda NXR160 Bros  Hanya Segini

Waw, Segini Harga Motor Honda NXR160 Bros --

RADARUTARA.ID - Honda memang banyak sekali mengeluarkan motor yang bakalan membuat pecinta otomotif terkagum - kagum. Salah satu produknya yang saat ini tengah ramai dibicarakan adalah Honda NXR160 Bros 2024.

Pada bagian tampilan motor ini memang lebih condong bergaya Enduro, hal ini karena motor ini di desain tidak dengan gaya motor trail murni, seperti motir honda lainya yakni CRF 150L.

Oleh sebab itu motor disebut memang lebih cocok untuk diguanakan pada jalan aspal daripada untuk jalur tanah. Salah satu yang mencolok dari tampilan motor ini adalah pada bagian jok motor yang sangat tebal sehingga dipastikan bakalan membuat pengendara nyaman untuk berlama - lama duduk diatasnya.

Pada bagian mesin motor ini sendiri mempunyai mesin slinder tinggal OHC dengan juga dibekali pendingin udara berkubikasi 162,7 cc dengan injeksi PGM-FI.

BACA JUGA:Awas, Mahasiswa Baru Lulus Jangan Terjebak Pinjol, Bisa Sebabkan Sulit Mencari Kerja

BACA JUGA:Mbah Moen Ungkap 3 Kebiasaan Gus Dur yang Diakui Kehebatannya, Bisa Dicontoh Kalangan Muda Zaman Sekarang

Tidak main -main motor ini disebut bisa menghasilkan tenah4 hingga mencapai 14.5 dk di 8.500 Rpm dengan torsi puncak mencapai 15.2 Nm dengan 5 transmisi 

Pada bagian kaki - kaki motor ini dibekali dengan sokbreker teleskopik di depan dan monosok di belakang. Untuk velg sendiri di bagian depan motor ini menggunakan velg ukuran ring 19 dan bagian belakang ukuran 17 .

Saat ini motor ini sendiri ditawarkan dengan 3 pilhan warna yakni putih, hitam dan juga merah. Jika kamu berminat untuk memboyong motor ini kerumah, kamu wajib mengeluarkan budget sebesar Rp 57,3 jutaan. 

Tapi sayangnya motor ini sendiri belum tau kapan akan masuk ke indonesia hal ini lantaran motor NXR160 Bros diluncurkan di Brazil.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: