Minat Beli Motor Listrik Ini, Cicilannya Hanya Rp400 Ribu Per bulan

Minat Beli Motor Listrik Ini, Cicilannya Hanya Rp400 Ribu Per bulan

Minat Beli Motor Listrik Ini, Cicilannya Hanya Rp 400 Ribu Per bulan--

RADARUTARA.ID - Berbagai Macam Mobil dan motor memang ikut andil pada gelaran GIIAS 2023, akan tetapi salah satu produk dari Polytron ini benar-benar menarik perhatian dari para pengunjung. motor tersebut yakni Tipe Fox-R.

Yang paling menarik dari motor listrik ini adalah, pada penjualannya Polytron mengusung gebrakan baru yakni sewa batrai. Hal ini pun dikabarkan bakalan bisa membuat harga motor listrik tersebut lebih terjangkau dan bisa dimiliki oleh banyak orang.

Apalagi, saat ini harga batrei pada motor listrik sangatlah mahal, akan tetapi hal ini tidak sebanding dengan perfoma yang bakalan didapat jika motor digunakan secara terus menerus. 

Sejatinya, Batre Pada motor listrik bakalan turun performanya, alasan inilah yang membuat Polytron yakin untuk memberikan sewa baterai untuk setiap pembeli.

BACA JUGA:Sepatu Lepas Sebelah, Lilly Wenda Pembawa Baki Bendera Merah Putih di Istana Tetap Tenang

Untuk harga sewa yang dipatok oleh Polytron, tentunya bakalan sangat bersahabat dengan kantong. Lantaran sewa baterai ini hanya Rp200 perbulan.

Bagi anda yang ingin memiliki motor ini sebaiknya melakukan pembelian pada bulan ini, lantaran pada bulan kemerdekaan ini motor listrik Fox-R bisa dibeli berbagai kemudahan yang didapat.

Salah satunya adalah yang bakalan membuat kamu tersenyum lebar adalah, cicilan yang sangat murah yakni hanya mulai dari Rp 400 ribu perbulan. 

Selain itu, jika anda melakukan pembelian pada bulan ini hadiah menarik juga menanti yakni langsung bakalan mendapatkan speaker multimedia PMA 9320. Untuk diketahui pula, Polytron Fox-R juga Salah satu motor listrik yang masuk dalam program Insentif.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: