Upacara HUT RI ke 78 di Pinang Raya Sukses, Camat Serukan Pentingnya Menjaga Persatuan dan Kesatuan

Upacara HUT RI ke 78 di Pinang Raya Sukses, Camat Serukan Pentingnya Menjaga Persatuan dan Kesatuan

Sigit/RU.ID- Upacara HUT RI di Kecamatan Pinang Raya--

PINANG RAYA, RADARUTARA.ID- Pemerintah Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara menggelar upacara peringatan HUT RI ke 78 kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Bukit Makmur (D6), Kamis (17/8).


Camat Pinang Raya, M.Irfan bertindak sebagai irup HUT RI ke-78--

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Camat Pinang Raya, M Irfan, S.Sos, bertugas membaca teks proklamasi adalah unsur tokoh masyarakat di Desa Bukit Makmur dan petugas pengibar bendera (Paskibra) di percayakan kepada pelajar di lingkungan SMAN 15 Bengkulu Utara. 


Pelepasan balon dalam rangka HUT RI ke-78--

Turut hadir dan menyaksikan jalannya peringatan detik proklamasi dan upacara bendera diantaranya Forkompincam Pinang Raya, Kades beserta aparatur desa  di Kecamatan Pinang Raya, seluruh kepala sekolah, dewan guru dan pelajar dari tingkat PAUD, TK, SD, SMP dan SMA di lingkungan Kecamatan Pinang Raya, pegawai instansi di lingkungan Kecamatan Pinang Raya hingga beberapa tokoh masyarakat, pendidikan, pemuda hingga unsur swasta di lingkungan Kecamatan Pinang Raya.


Peserta upacara di Kecamatan Pinang Raya--

Dalam sambutannya Camat Pinang Raya, M Irfan, S.Sos, menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakatnya agar menjaga kesatuan dan persatuan serta menggali nilai dan cita-cita para pejuang.


Foto bersama seluruh tamu undangan--

Karena menurut Camat, harapan para pejuang bisa mempertahankan kemerdekaan dan cita-cita itu ada di generasi muda serta anak-anak bangsa Indonesia.

"Mari kita isi momentum hari kemerdekaan, ini dengan semangat pembangunan. Dengan begitu kita bisa meneruskan cita-cita para pejuang," pesan Camat. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: