Untuk Muslimah Kalau Pikiran Sumpek, Pesan Ustadzah Halimah Alaydrus Baca Shalawat Ini

Untuk Muslimah Kalau Pikiran Sumpek, Pesan Ustadzah Halimah Alaydrus Baca Shalawat Ini

Baca Ijazah Shalawat dari Ustadzah Halimah Alaydrus Ini, Masalah Rumit Pasti Tuntas--

RADARUTARA.ID - Mungkin ada kalanya seseorang mengalami masalah yang bertubi-tubi. Semua persoalan menjadi sangat rumit. Susah menemukan jalan keluar, bahkan merasa jalan sudah buntu.

Jika sudah dalam posisi seperti ini, Ustadzah Halimah Alaydrus mengijazahkkan sebuah amalan shalawat yang InsyaAllah mendatangkan bantuan dan memberikan pertolongan dari Allah yang tak akan disangka-sangka darimana asalnya.

Masalah yang dihadapi seseorang pasti berbeda-beda, ada yang mengalami masalah dengan keluarga, masalah ekonomi, keuangan, masalah dengan teman dan lainnya.

Dalam sebuah tausiyahnya, Ustadzah yang terkenal memberikan aturan untuk tidak memfoto dan mevideokan dirinya saat sedang ceramah ini mengatakan jika yang diijazahkannya kepada para jamaah adalah shalawat darurat.

"Ini namanya shalawat darurat, baca di saat dalam keadaan kepepet. Rasanya sudah sesek banget nih. Nggak ada lagi yang bisa nampung keluh kesahmu. Bacalah shalawat ini," terangnya.

Untuk membaca shalawat ini, Ustadzah Halimah Alaydrus menyarankan agar seseorang dalam keadaan sedang suci dari hadas.

"Kalau bisa usahakan punya wudhu. Kalau bisa usahakan tutup aurat. Menghadap kiblat. Baca dengan serius shalawat ini," lanjutnya.

Ustadzah Halimah Alaydrus lalu mengijazahkan shalawat adrikni yang jika dibaca dengan penuh kesungguhan, dalam keadaan taubatan. Hati yang ridho dan ikhlas, yakin penuh akan kekuasaan Allah SWT, maka Allah akan membukakan pintu-pintu jalan keluar dari masalah yang dihadapi.

Adapun bacaan shalawat adrikni yang disampaikan Ustadzah Halimah Alaydrus adalah sebagai berikut.

"Allahuma shalli ala sayidina Muhammadin, Qod dhooqot hillati, adrikni ya rasulullah"

Artinya : "Ya Allah limpahkanlah keselamatan untuk junjungan kami Nabi Muhammad. Telah sempit jalanku, telah buntu jalanku, tolong bantu aku wahai Rasulullah"

Menurut Ustadzah Halimah Alaydrus yang menyampaikan tausiyahnya di hadapan kaum perempuan itu, untuk tidak pernah lupa bahwa kita punya nabi Muhammad.

"Yang dekat sama nabi, yang akrab sama nabi. Tempat kita meminta pertolongan, dengan istiqomah mengirimkan shalawat untuk nabi," pesannya.

Demikianlah amalan shalawat darurat atau shalawat adrikni yang diijazahkan Ustadzah Halimah Alaydrus untuk meminta pertolongan Rasulullah dalam keadaan sungguh terjepit, saat hati dan pikiran sudah dalam keadaan sumpek. Semoga menambah khasanah keimanan dan ketaqwaan pada Allah SWT. Aamiin. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: