Berdasarkan Bentuk Rahang, Ini Pekerjaan yang Cocok Buat Kamu

Berdasarkan Bentuk Rahang, Ini Pekerjaan yang Cocok Buat Kamu

Berdasarkan Bentuk Rahang, Ini Pekerjaan yang Cocok Buat Kamu --

RADARUTARA.ID - Di zaman media sosial saat ini, kita serinb melihat ada banyak tips dan latihan agar terbentuk garis rahang menjadi tirus seperti tren di TikTok dan Instagram. Hal ini juga yang membentuk gagasan untuk mengidolakan garis rahang tajam sebagai idealnya kecantikan.

Tetapi, apa penjelasan psikologi di balik garis rahang tirus tersebut? Bagaimana artinya jika mempunyai garis rahang tegas atau lemah?

Pengulasan mengenai kepribadian lewat garis rahang akan menandakan kekuatan tekad, ketekunan, karakter, daya tahan, kekuatan, fleksibilitas, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Tipe Kepribadian Berdasarkan Bentuk Mata, Kamu yang Mana?

Berikut ini Karir dan Profil Pekerjaan yang cocok berdasarkan bentuk rahang diantaranya:

1. Karir dan Profil Pekerjaan untuk Pemilik Garis Rahang Tegas

Garis rahang tegas merupakan salah satu fitur yang paling menarik apabila kamu ingin berkarir di bidang glamor dan hiburan. Garis rahang tegas bisa menjadi aset yang besar untuk berkarir di bidang modeling, akting, presenter TV, dan juga iklan.

Model dengan garis rahang tegas kerap diambil untuk kampanye fesyen ternama hingga pertunjukan runway. 

Garis rahang tegas juga bisa memberi aktor tampak kekuatan, kekuasaan, kebugaran, dan percaya diri, yang bisa membantu peran-peran tertentu. 

Bahkan, presenter televisi yang memiliki garis rahang tegas kerap memberikan tampilan yang menarik dan mempunyai otoritas yang bisa membantu dalam jenis acara tertentu. 

Tetapi sebenarnya, pilihan bukan hanya di sana saja, orang yang memiliki garis rahang tegas juga bisa berkarir di bidang bisnis, hukum, pengajar, politik, dan lainnya. 

Untuk keseluruhan, garis rahang tegas ini bisa memberi kamu tampilan yang bugar sambil memancarkan otoritas, kekuasaan, serta karismatik.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Beri Isyarat Setujui Rencana Penghapusan Kredit Macet UMKM di Bank

2. Karir dan Profil Pekerjaan untuk Pemilik Garis Rahang Lemah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: