Spoiler One Piece 1090, Kru Topi Jerami Dihadang Laksamana Kizaru, Perang Besar Akan Terjadi

Spoiler One Piece 1090, Kru Topi Jerami Dihadang Laksamana Kizaru, Perang Besar Akan Terjadi

Spoiler One Piece 1090, Kru Topi Jerami Dihadang Laksamana Kizaru, Perang Besar Akan Terjadi--

RADARUTARA.ID - Cerita One Piece memang dikabarkan mulai mendekati tahap akhir cerita. Oleh sebab itu berikut spoiler One Piece 1090.

Pada spoiler kali ini masih akan melanjutkan cerita di pulau Egghead, disini para kru topi jerami sudah dikepung oleh angkatan laut dan Goroseei.

Di chapter sebelumnya, Lufy dan kawan-kawan masih menawan York dan berusaha untuk melarikan diri. Akan tetapi karena sudah terlanjur terkepung mereka mencoba cara lain untuk melarikan diri.

Nantinya, di pulau ini kemungkinan bakal terjadi insiden besar yang bakal mengguncang dunia One Piece. Apalagi diketahui pula keadaan pulau ini memang sangatlah rumit. Apalagi pulau itu dikabarkan bakal dihancurkan hanya dalam hitungan jam. 

BACA JUGA:Menegangkan, Ini Sinopsis Drama Korea The Killing Vote

Target dari penghancuran ini sendiri bukanlah Luffy dan kawan-kawan akan tetapi dokter terhebat di dunia yakni dokter Vega Punk. 

Hal ini karena Vega Punk yang mulai penasaran dengan sejarah pemerintah dunia yang selama ini selalu ditutup-tutupi.

Vega Punk juga telah memiliki banyak sekali informasi yang disimpan di dalam otak cerdasnya. Salah satunya adalah alasan pemerintah dunia yang membuat orang Ohara mati.

Kemungkinan pada episode 1090 nanti para pecinta One Piece bakal disajikan tontonan yang sangat menarik, karena akan terjadi pertarungan dashyat antara kru topi jerami dan angkatan laut. 

BACA JUGA:Baik untuk Kesehatan, Ternyata Kopi Tanpa Gula Bisa Bermanfaat untuk Menambah Stamina dan Vitalitas Pria

Akan tetapi bukan sembarangan angkatan laut, yang bakal dihadapi kali ini adalah salah satu laksamana yakni Kizaru.

Tentunya ini akan benar-benar ditunggu karena ini akan menjadi pertarungan ulang sebab kru topi jerami pernah dikalahkan dengan mudah oleh Laksamana Kizaru.

Akan tetapi satu hal yang paling ditunggu juga adalah aksi dari Jaygarcia Saturn. Ia adalah salah satu Gorosei dan pastinya sangat kuat.

Bagaimana keseruannya, nantikan saja di manga One Piece chapter 1090 yang sebentar lagi akan tayang. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: