Hati-hati, Lukai Hati Istri Bisa Membuat Rezeki Suami Seret

Hati-hati, Lukai Hati Istri Bisa Membuat Rezeki Suami Seret

Hati-hati, Lukai Hati Istri Bisa Membuat Rezeki Suami Seret--

RADARUTARA.ID- Berumah tangga adalah anugerah yang diberikan Allah Subhanahu Wata’ala kepada hamba-Nya setelah nikmat Islam dan iman. Dan kasih sayang serta ketentraman hidup dalam berumah tangga juga menjadi dambaan bagi setiap pasangan suami istri.

Hakikatnya suami adalah kepala keluarga. Di dalam diri kepala keluarga terletak tanggung jawab yang cukup besar. Mulai dari kewajiban yang bermacam-macam terhadap keluarganya, dirinya dan agamanya yang semua harus dipenuhi secara seimbang.

Di sisi lain, suami juga menjadi imam dan memiliki kedudukan yang penting di dalam keluarga. Diantaranya tugas yang harus dipikul adalah menjadi pemimpin dan memastikan kebutuhan keluarga tercukupi. Dengan kedudukan penting ini, maka tidak jarang suami yang tidak menghargai posisi istri.

Apalagi jika posisinya istri hanya menjadi ibu rumah tagga dan selalu diam di dalam rumah. Atas situasi yang lebih dominan terhadap financial, ini lah biasanya suami kerap melakukan tindakan seenaknya dan membuat hati istri terluka.

BACA JUGA:Woww! Toyota Alphard 2023 Tiba di Indonesia, Berikut Harga dan Penampakannya

Padahal tindakan menyakiti istri itu merupakan perbuatan yang bisa menjadi musabab menutup rezeki. Sebaliknya, dengan membahagiakan istri bisa menjadi salah satu jalan pembuka pintu rezeki yang paling lebar bagi keluarga. Lalu bagaimana dengan melukai hati istri bisa membuat rezeki suami seret?

1. Mood Istri yang Buruk Akan Menular

Salah satu penyebab mood istri menjadi buruk, adalah karena istri kerap memendam rasa kecewa dan tak bisa mengungkapkannya kepada sang suami. Secara otomatis, perasaan sakit hati dan kecewa ini akan memperburuk mood mereka. 

Sehingga secara otomatis akan mempengaruhi perasaan keluarga dan akan menjadi salah satu penyebab terjadinya rezeki seret untuk keluarga.

Untuk itu segeralah untuk memperbaiki kondisi mood istri, karena banyak kasus yang terjadi suami bertengkar dengan istri sehingga bisa rezekinya bisa terhalangi. Bisa berbentuk ban kendaraan tiba-tiba pecah, bahkan hingga kecelakaan yang sering dialami setelah dua orang ini saling bertengkar.

BACA JUGA:Tiket Bisa Pesan Via Online, Umrah Hanya Perlu Ongkos Mulai Rp3 Jutaan Saja

2. Istri Menjadi tidak Bersyukur

Untuk suami yang kerap menyakiti istrinya, sebaiknya mulai berhati-hati karena bisa menjadi awal kamu mendapatkan rezeki yang seret. Karena doa mereka terhadap para suami dalam kondisi terluka akan cepat diijabah. Mereka juga menjadi tidak bersyukur atas apa yang sudah anda berikan kepadanya.

Lantaran mereka merasa sakit hati atas tingkah laku dari sang suami, membuat mereka kerap mengirimkan doa yang buruk. hal ini didasari alasan, saat pria mempunyai uang lebih, mereka kerap menjadi bertingkah sehingga istri mengirimkan doa yang buruk dan rezekinya menjadi seret. Supaya kembali menjadi pribadi yang baik kepadanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: