Tiket Bisa Pesan Via Online, Umrah Hanya Perlu Ongkos Mulai Rp3 Jutaan Saja

Tiket Bisa Pesan Via Online, Umrah Hanya Perlu Ongkos Mulai Rp3 Jutaan Saja

Pesan Via Online, Umrah Hanya Perlu Ongkos Mulai Rp3 Jutaan Saja--

RADARUTARA.ID- Ibadah umrah saat ini semakin diminati oleh sebagian besar umat muslim Indonesia, bahkan banyak yang rela menabung agar bisa melaksanakan ibadah Sunnah ini.

Namun tidak semua orang bisa pergi dengan mudah, pasalnya harga tiket untuk melaksanakan umrah ini sendiri tidaklah murah, apalagi untuk sekelas masyarakat menengah ke bawah. Sehingga walau tak semahal biaya haji, namun masyarakat tetap harus menabung terlebih dahulu.

Namun kini sepertinya ongkos umrah bukan lagi masalah utama, karena berdasarkan kebijakan baru saat ini, dipastikan biaya umrah akan sedikit lebih murah dari harga normal.

Hal ini lantaran Pemerintah Arab Saudi terus gencar melakukan promosu untuk menarik jemaah Umrah, yakni dengan membuka website yang khusus melayani penjualan tiket Umrag secara digital dan bisa diakses langsung oleh jemaah. Cara ini jauh lebih murah dan keuntungan lainnya bisa diakses oleh siapa saja tanpa terkecuali.

BACA JUGA:Baik untuk Kesehatan, Ternyata Kopi Tanpa Gula Bisa Bermanfaat untuk Menambah Stamina dan Vitalitas Pria

Website Nusuk merupakan layanan digital milik Aran Saudi dan didalamnya juga tersedia layanan bahasa Indonesia. Untuk saat ini harga paket ukmrah termurah diharga 750 riyal atau setara dengan Rp3 juta perorang dan akan menggunakan operator Bright for Umrah.

Nantinya jemaah umrah akan mendapatkan visa untuk menginap, lengkap dengan akomodasi dan kebutuhan jemaah yang berada di hotel bintang lima.

Selanjutnya untuk harga paket umrah termahal diangka 6.500 riyal atau setara dengan Rp26,2 juta dan jemaah akan menginap selama 5 malam. Paket ini terbilang mahal karena akan mendapatkan layanan transportasi di Arab Saudi secara VIP dan seluruhnya ada 23 paket umrah yang bisa langsung dipilih oleh calon jemaah.

Promo tiket murah dan mudah diakses ini tentu memberikan angin segar bagi masyarakat atau umat muslim yang ingin melaksanakan ibadah Umrah, namun tetap perlu diingat semua jemaah yang ingin mengakses layanan ini wajib paham internet dan dunia teknologi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: