Dahsyatnya Ijazah Amalan Alimah Tasbih dari Mbah Moen, Dibaca 100x Sehabis Subuh, Rezeki Mengalir Tiada Henti

Dahsyatnya Ijazah Amalan Alimah Tasbih dari Mbah Moen, Dibaca 100x Sehabis Subuh, Rezeki Mengalir Tiada Henti

Dahsyatnya Ijazah Amalan Alimah Tasbih Dari Mbah Moen, Dibaca 100x Sehabis Subuh, Rezeki Mengalir Tiada Henti--

RADARUTARA.ID - KH Maimun Zubair atau akrab Mbah Moen adalah seorang ulama tanah air yang sangat berpengaruh. Beliau sering memberikan ajaran-ajaran sederhana kepada para pengukutnya yang dapat digunakan dalam memudahkan kehidupan sehari-hari.

Salah satu yang akan kita bahas kali ini adalah berupa amalan Alimah tasbih yang mendatangkan rezeki. Amalan ini sudah banyak diterapkan oleh para pengikutnya dan sudah banyak yang terbukti berhasil.

Rezeki tidak akan datang dengan sendirinya. Rezeki datang bisa lewat ketaatan seorang hamba kepada Allah SWT. Namun pintu rezeki bisa tertutuo oleh sebab dosa-dosa yang telah  kita perbuat. Entah itu dosa besar ataupun dosa-dosa kecil.

Maka dari itu hendaknya kita sebagai manusia biasa bertaubat dari dosa-dosa yang masih sering dilakukan baik itu secara sengaja maupun tidak. Dan senantiasa membaca istighfar agar mendapat ampunan dari Allah SWT serta bersyukur atas apa yang telah Allah berikan.

BACA JUGA:WHO Kembali Temukan Obat Batuk Sirup Beracun Diduga Buatan India

Dalam salah satu kajiannya Mbah Moen  menyampaikan sebuah amalan yang di ijazahkan langsung oleh beliau, amalan ini jika diamalkan secara rutin dan istiqamah maka rezeki lancar dan akan terbebas dari hutang. Beliau menyarankan untuk membaca alimah tasbih ini sebanyak 100x.

"Maka di akhir zaman amalkan sunnah tersebut ketika setelah sholat subuh bacalah Subhanallah wabihamdihi subhanallah hil'adzim astagfirullah, dibaca 100x " terang Mbah Moen.

Dalam kajiannya Mbah Moen juga menyampaikan bahwa Nabi Muhammad SAW bersabda apabila seseorang diantara kamu membaca Subhanallah wabihamdihi subhanallah hil'adzim, astagfirullah sebanyak 

100x disaat fajar atau setelah selesai shalat subuh, niscaya diberikan rezeki yang luas serta  terhindar dari hutang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: