Warna Keberuntungan 12 Zodiak Tahun 2023, Energinya Diyakini Bakal jadi Pembawa Hoki

Warna Keberuntungan 12 Zodiak Tahun 2023, Energinya Diyakini Bakal jadi Pembawa Hoki

Warna Keberuntungan 12 Zodiak ditahun 2023, Diyakini Bakal Jadi Pembawa Hoki Karena Energi Positifnya--

 

4. Cancer

Warna merah tua, putih, perak, emas dan kuning lemon merupakan warna keberuntungan untuk Cancer di 2023 ini, hal ini karena warna terang dan ceria sangat cocok untuk zodiak Cancer. Namun meraka harus menghindari penggunaan warna gelap dan juga pucat, karena tidak cocok untuk mereka dan bisa membawa energi buruk.

 

5. Leo 

Untuk meningkatkan rasa percaya diri sipemilik zodiak Leo, warna oranye, kuning dan merah merupakan pilihan yang sangat tepat dan ikut memancarkan rasa percaya diri yang tinggi untuk Leo. Namun jangan padukan dengan warna gelap, karena akan menyerap semua energi positif dari dalam dirinya.

BACA JUGA:Tidak Menjaga Badan dan Penampilan Bisa Menghalangi Rezeki, 8 Hal Sepele Ini Bisa Membuat Rezekimu Terhambat

6. Virgo

Masih dengan warna-warna lembut seperti biru, hijau dan kuning muda dipercaya akan membawa keberuntungan untuk Virgo. Warna lembut lainnya juga  isa digunakan oleh pemilik zodiak Virgo karena akan ada aura khusus yang muncul. Namun hindari penggunaan warna merah karena akan menangkal rezeki datang.

 

7. Libra

Warna cerah seperti oranye dan putih sangat cocok dengan Libra, warna biru juga bisa menjadi pilihan. Karena selain membawa hoki, warna-warna tersebut juga membawa kenyamanan. 

 

8. Scorpio

Kepribadian Scorpio yang terkenal dengan emosi tingkat dewanya ternyata tidak seperti sifat aslinya yang penyabar dan penyayang, maka dari itu warna yang cocok adalah warna putih, merah dan jingga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: