Warna Keberuntungan 12 Zodiak Tahun 2023, Energinya Diyakini Bakal jadi Pembawa Hoki

Warna Keberuntungan 12 Zodiak Tahun 2023, Energinya Diyakini Bakal jadi Pembawa Hoki

Warna Keberuntungan 12 Zodiak ditahun 2023, Diyakini Bakal Jadi Pembawa Hoki Karena Energi Positifnya--

RADARUTARA.ID- Ada banyak ramalan yang bisa dikaitkan dengan zodiak atau bintang, karena kepercayaan terhadap ramalan semacam itu masih cukup tinggi dan banyak yang mengaitkan dengan kondisi dirinya yang terkini.

Salah satunya warna keberuntungan untuk setiap zodiak ternyata berbeda-beda, demikian juga arti yang didapat dari warna tersebut yang bisa membawa keberuntungan untuk yang bersangkutan.

Jadi kamu setidaknya harus tahu nih, warna keberuntungan kamu apa dan apakah sama dengan warna yang kamu sukai selama ini, simak yok penjelasannya dari radarutara.id berikut ini.

BACA JUGA:Jangan Salah Ini Warna Keberuntungan Sesuai Hari Lahir, Dijamin Bakal Kebanjiran Hoki

1. Aries

Sosok ambisius sang Aries sangatlah cocok menggunakan warna pakaian merah, putih dan juga kuning karena bisa menyeimbangi energi yang dimiliki oleh Aries ditahun 2023 ini. 

Namun Aries juga harus menghindari beberapa warna yang dinilai tidak baik untuk dirinya, yakni warna hitam, biru dan hijau, karena akan membawa kesialan untuk dirinya.

 

2. Taurus

Perpaduan yang apik antara warna Pink dan putih menjadi warna paling cocok untuk zodiak Taurus, bahkan zodiak ini juga sangat bagus dengan warna Hijau yang menggambarkan zodiak bumi. Dijamin dengan tiga warna ini bisa ikut mendongkrak hoki pemilik zodiak Taurus.

Namun ada beberapa warna yang harus dihindari oleh zodiak ini, yakni warna kuning dan merah karena bisa berarti sebagai kemarahan.

BACA JUGA:Kyai Husaen Ilyas, Menantang Mitos Suami Dilarang Membunuh Hewan Saat Istrinya Hamil Anak Pertama

3. Gemini

Hijau dan Kuning menjadi warna yang bisa berarti kesuksesan bagi zodiak ini, serta warna merah mudah dan putih juga bisa ikut mewarnai hari-hari si Gemini. Sehingga kesuksesan serta kebahagiaan akan datang menghampiri mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: