Nasihat Mbah Moen, Jangan Meludah di 2 Tempat Ini Jika Tak Ingin Rezeki Jadi Seret

Nasihat Mbah Moen, Jangan Meludah di 2 Tempat Ini Jika Tak Ingin Rezeki Jadi Seret

Nasihat Mbah Moen, Jangan Meludah di 2 Tempat Ini Jika Tak Ingin Rezeki Jadi Seret--

RADARUTARA.ID - Meludah di sembarang tempat adalah akhlak yang tidak terpuji dan bisa mempersempit jalannya suatu rezeki.

Jangan sampai rezeki kamu menjadi seret dan mampet cuma perkara meludah di sembarang tempat.

Apabila ingin meludah alanngkah baiknya untuk memcari tempat yang tepat sehingga tak mengganggu dan menutup jalannya suatu rezeki.

Meludah memang bisa dikatakan hal yang sepele, tetapi saat seseorang melanggar aturan yang sepele ini ternyata bisa mendatangkan resiko yang tidak sepele.

Mungkin sebagian orang bertanya-tanya, bagaimana mungkin meludah sembarangan bisa mempersempit atau menutup jalannya suatu rezeki?

BACA JUGA:Ijazah Gus Maksum, Amalan Ilmu Kebal Paling Ampuh untuk Penangkal Serangan Ghaib Saat Tidur

Berdasarkan ilmu titen Mbah Moen, ada dua tempat yang dilarang untuk meludah sembarangan. Dimana sajakah tempat tersebut? Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

 

1. Sekitar pintu rumah

Salah satu masalah yang  ida menghambat atau menutup jalan rezeki yak i meludah di depan pintu, entah itu di kamar, rumah, ataupun di dapur.

Sebenarnya bukan cuma depan pintu saja, namun juga ditempat akses keluar masuknya orang ke dalam rumah, contohnya di teras.

Pintu rumah, terutama pintu utama adalah jalan keluar masuknya orang untuk ke dalam rumah.

Bahkan, pintu rumah juga adalah akses keluar masuknya rezeki dan juga malaikat.

Sementara, malaikat sendiri tak menyukai hal yang kotor. Ludah yang berserakan di depan pintu, bukan hanya menjijikan namun juga bisa mengundang datangnya energi negatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: