Kamera 200 MP, Redmi Note 13 Promax Hadirkan Layar Dobel : Harganya Rp3 Jutaan?

Kamera 200 MP, Redmi Note 13 Promax Hadirkan Layar Dobel : Harganya Rp3 Jutaan?

Kamera 200 MP, Redmi Note 13 Promax Hadirkan Layar Dobel : Harganya Rp3 Jutaan?--

RADARUTARA.ID - Setelah senter dibicarakan di berbagai media tentang Smartphone Infinix Note 50 Pro, kali ini akan juga hadir di Indonesia, Redmi Note 13 Pro Max. 

Tak tanggung-tanggung, Xiomi produksi handphone sesuai kebutuhan penggunanya dengan kualitas terbaik layaknya iPhone, bisa dilihat dari tampilan bahkan nama pun hampir sama.

Beberapa sumber membocorkan, produsen asal Tiongkok yang satu ini bakal mengumumkan smartphone premium terbarunya, yakni Redmi Note 13 Pro Max.

Mengenai info soal perangkat tersebut, meski masih berstatus prediksi atau rumors, spesifikasi dan harga Redmi Note 13 Pro Max dikabarkan tidak menguras kantong, lantaran dikisaran Rp3 jutaan.

BACA JUGA:Intip Kecanggihan Realme 11 Pro Hanya Rp5 Jutaan, Kamera 200MP dan Desain Mewah, Yakin Masih Pilih yang Lain

Waw..murah banget kang genk., Berikut ini spesifikasi dan keunggulannya Redmi Note 13 Pro Max.

Untuk desain dan layar. Tampilan bodinya menjadi bagian paling penting sebagai lini yang akan memberikan kesan pertama bagi para calon pembeli. 

Dimana tidak hanya layar bagian depan yang super amoled saja, Redmi Note 13 Pro Max dibagian belakang juga dibekali layar unik.

Sektor ini sepertinya akan jadi salah satu senjata terbaik dari spek Redmi Note 13 Pro Max untuk menarik minat publik.

Selain mewah, konsep desain yang dibangun oleh smartphone ini terbilang sangat dominan akan gaya khas yang sangat anti mainstream, dengan body berbahan kaca.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Ecobrick yang Diklaim Jawaban Masalah Pencemaran Sampah Plastik

Dari sisi kamera jangan kuatir ya, Smartphone ini sudah dibekali 3 kamera dibagian belakang, terdiri kamera utama 200 MP.

Kemudian keunggulan Redmi Note 13 Pro Max juga pada mesin yang super kuat, dimana chipset yang ditanamkan sudah menggunakan performa canggih yakni Chipset Gaming 5G (5NM).

Ditambah lagi, daya baterai di hp satu ini diperkirakan superbadak, yakni dilengkapi baterai tahan lama dengan kekuatan 5.160 mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: